Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PENGUSAHA REKLAME DIDUGA TAK TAKUT AKAN TITAH KAPOLDASU.

Medan mediacoruption.com.tampaknya para pengusaha papan reklame tak takut akan titah pak kapoldasu pak Agus .terlihat pada gambar diatas...


Medan
mediacoruption.com.tampaknya para pengusaha papan reklame tak takut akan titah pak kapoldasu pak Agus .terlihat pada gambar diatas dimana baliho jenis baru muncul yang pertama baliho tersebut menempel pada tiang dan sekarang baliho tersebut menempel Diding warga ada apa?
beberapa bulan yang lalu hampir seluruh baliho di tumbangkan tetapi kini udah berbeda diduga pengusaha tersebut memakai jasa para oknum oknum yang tidak bertanggung jawab .
krew coba klaripikasi kepada salah satu lurah dimana baliho terpasang didaerah kawasanya .berikut petikan saya dan oknum lurah tersebut.
pak selamat sore .pak apa tanggapan bapak tentang adanya baliho yang menempel dirumah salah satu warga bapak.
lurah oh itu yang jelas itu tidak berijin dan akan segera ditertibkan dalam waktu dekat ini dan pengusaha tersebut pun tak ada datang untuk menemui saya .
jadi menurut bapak akan segera ada tindakan dari pemko Medan .
benar tutur bapak lurah tersebut kepada media baru baru ini .baiklah pak terima kasih saya pun meninggalkan kantor lurah tersebut.kepada pihak pemko Medan segera tertipkan baliho yang ada di kota Medan dimana pengusaha tidak takut lagi sama aparatur pemerintah khususnya pemko medan.lip Kabiro Medan

Tidak ada komentar