Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

BERTAHUN TAHUN DRANASE JLN PUKAT VI TAK TERSENTUH.

MEDAN Mediacoruption 20 /9/2019.13:11.Masih buruknya infrastruktur yang ada di kecamatan  Medan Tembung menyisakank persoalan baru yan...



MEDAN
Mediacoruption 20 /9/2019.13:11.Masih buruknya infrastruktur yang ada di kecamatan  Medan Tembung menyisakank persoalan baru yang sangat dikeluhkan oleh masyarakat. Salah satunya, buruknya saluran air (drainase) yang ada di Jalan pukat VI / Area kelurahan Bantan timur kecamatan Medan Tembung sehingga menyebabkan ruas jalan tersebut tergenang banjir saat hujan mengguyur.apalgi pada musim hujan sekarang.
Salah seorang pengemudi ojek online Dani (28) mengatakan, setiap kali hujan jalan yang ada di depan perumahan Duta ini selalu banjir, dan hal ini sudah lama selalu terjadi.
“Dari tahun ke tahun, kalau musim hujan jalan ini selalu banjir. Sejak saya belum menjadi ojek online memang sering banjir,” katanya kepada mediacoruption.baru baru ini.dari pantauan krew mediacoruption dilapangan tampak pada gambar diatas dranase sudah tahunan tidak mendapat perhatian dari pemko Medan sementara jalan seperti pukat VII dan VIII Dapat pada tahun ini .ada apa sebenarnya dan mengapa ada anak tiri anak kandung dalam membuat anggaran ?
sepertinya harapan dari pemerintah provinsi agar banjir tidak ada lagi dikota ternyata hanya bual belaka apalagi saat ini musim hujan mendera kota Medan belakangan ini dari laporan yang masuk keredaksi banyak masyarakat mengeluh kususnya pada lingkungan tersebut dimana asal musim hujan maka rumah kediamannya pasti banjir dan lebih parah lagi banyak kendaraan yang mati diakibatkan dari banjir tersebut harapan warga sekitar kepada pemerintah pemko Medan agar segera memperhatikan jalan pukat VI kelurahan Bantan timur kecamatan Medan Tembung  .lip.01

Tidak ada komentar