Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

CV.URO BUILLDING CITY BANK PECAT SECURITY TANPA ADANYA PESANGON.

Medan Jam mediacoruption.18/9/2019( 18.45 ) Wib Terkait Secutity yang di pecat Oleh CV URO Building dan dikeluarkan surat pemecatan ta...



Medan Jam
mediacoruption.18/9/2019( 18.45 ) Wib
Terkait Secutity yang di pecat Oleh CV URO Building dan dikeluarkan surat pemecatan tampa adanya Rekomodasi Kepada Security yang sudah diPecat A/ n Faisal Muklis usia 24 tahun yang dipecat oleh sepihak perusahaan  Di bulan 04  Agustus 2019 Dan langsung di keluarkan Surat ( SP) .

Sehingga Faisal Muklis pun Sangat Terkejut adanya Surat Pemecatan kepda dirimya dan limpahan Dituduhkan Kepada korban di duga pakai Narkoba dan Sering tidak masuk kerja dan tidak mengikuti peraturan Perusahaan Dan alasan nya tidak bisa Bekerja Sama Lagi di Perusahaan URO BUILDING .

Namun tuduhan itu terhadap korban yang sudah di Pecat Faisal Mucklis Membantah karena Ada surat pernyataan dari Rumah Sakit umum kota tebing tinggi NATAMA Dengan No :515/Sks bahwasanya A/ n Faisal Muklis Dalam Rawat Inab 3 Hari Harus Beristirahat dalam pembenaran dari pihak Rumah Sakit Umum NARATAMA.

Sangat Mirisnya Pesangon tidak diberikan kepada Security yang dipecat dari sudah beberapa tahun kerja dan tinggal di Cv URO Buillding Itu, dan dipecat alasan yang tidak benar padahal UUD No 13 tahun 2003 mengacu tentang ketenaga Kerjaan Sudah tidak dibenarkan Adanya Pemecatan oleh Sepihak Perusahaan oleh sepihak dan wajib di keluarkan Hak Pekerja sebagai Pesangon untuk Akhir kerja.

Sehingga Abang kandung Faisal Mucklis Yang Sebagai Monitoring Adiknya tidak terima Dalam Pemecatan dan Langsung di Keluarkan Surat Pemecatannya tidak ada Tanda tangan dari Perusahaan tersebut hanya Stempel saja, dan dibuat tembusan nya hanya permainan Cv URO Buillding Saja Mungkin Ada yang Mau Masuk Perusahaan Tersebut "ujarnya.


BPJS Adik Saya Total 8.000.000 Rupiah tidak Di keluarkan Oleh CV URO Buillding Tersebut dan Gaji nya Di total kan 31.000.000 Termasuk Penghargaan selama Adik Saya tidak Ada Di Keluarkan Hak nya.

Lip.boy.s

Tidak ada komentar