Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

POLISI KEROYOK WARTAWAN SAAT MELIPUT

Makasar. media coruption 25/9 / 2019 8 :Jurnalis menjadi korban pengeroyokan oknum aparat kepolisian saat meliput aksi demonstrasi yan...




Makasar.
media coruption 25/9 / 2019 8 :Jurnalis menjadi korban pengeroyokan oknum aparat kepolisian saat meliput aksi demonstrasi yang dilakukan oleh ribuan mahasiswa di Makassar, Sulawesi selatan (Sulsel), Selasa (24/9/19).

Jurnalis tersebut, Darwin dari media nasional Antara. Darwin yang juga Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Sulsel harus menderita kesakitan setelah diduga dipukul dan ditendang oknum kepolisian.

Kebrutalan oknum pengayom masyarakat tersebut, terjadi saat sejumlah jurnalis dari berbagai media sedang meliput di depan Kantor DPRD Sulsel sore tadi.

Selain itu, wartawan dari Makassartoday. com, Ishak juga mengalami hal yang sama. Begitu juga dengan salah seorang wartawan Inikata.com, juga mengalami hal serupa.

Hingga saat ini, aksi mahasiswa terus berlanjut di Kota Makassar. Terlihat mahasiswa sempat baku lempar dengan pihak kepolisian.

Mahasiswa melakukan aksi tolak RUU KUHP dan Revisi UU KPK yang dilakukan DPR RI. Mereka meminta DPR dan pemerintah untuk membatalkan revisi undang-undang itu.

Bukan hanya di Makasar, ribuan mahasiswa lain juga melakukan aksi di depan kantor DPR-MPR RI. Sampai saat ini kondisi semakin memanas.

Media Coruption Indonesia.

Tidak ada komentar