Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PEMILIHAN PAW DESA PERCUT KECAMATAN PERCUT SEI TUAN

PEMILIHAN PAW KEPALA DESA PERCUT KECAMATAN PERCUT SEI TUAN gbr kantor percut sei tuan      Percut sei tua                      ...

PEMILIHAN PAW KEPALA DESA PERCUT KECAMATAN PERCUT SEI TUAN

gbr kantor percut sei tuan  
  

Percut sei tua                                                       
                 
MEDIACORUPTION 11 DES 2019.08:00 
Berdasarkan Undang  Undang No.6 tahun 2019 tentang Desa dan peraturan Bupati No.10 tahun 2018 tentang tata cara pemilihan Kepala Desa antar waktu.

Dalam Permendagri 82 pada Pasal 8 ayat (3) disebutkan, apabila Kepala Desa berhenti karena meninggal dunia, permintaan sendiri atau karena diberhentikan, Badan Permusyawaratan Desa melaporkan kepada Bupati/Walikota melalui Camat atau sebutan lain.
Selanjutnya, pedoman pemilihan Kepala Desa antar waktu yaitu Permendagri Nomor 65 Tahun 2017 tentang Pemilihan Kepala Desa.
Penyelenggaraan Musyawarah Desa Khusus untuk Pemilihan Kepala Desa Antar waktu diatur dalam Permendagri No.110/2016 tentang Badan Permusyawaratan Desa.

gbr.plt desa Percut bersama pak sarin perwakilan dari kecamatan 

Pemilihan Pergantian antar waktu 
( PAW ) kepala desa yang diselenggarakan
gedung serba guna jln kebun sayur dusun
XV Desa Percut kecamatan Percut Sei Tuan Tampak hadir dari kecamatan yang mewakili bapak Syahrin, pada para kandidat dan warga yang ada di desa Percut kecamatan Percut Sei tuan .tampak Plt desa Percut Bapak Harles Harahap .dan bapak Rahmadsyah anggota DPRD Deli Serdang dari praksi PKB.dan pak Kamaruzaman dari praksi gerindra.

gbr.4 kandidat PAW.Desa percut

4l kandidat yang akan mengisi bursa PAW desa Percut tersebut diantaranya .
1.ASWIN
2.ABDUL KARIM
3.ASYHARI SYAH S.Ag.
4.RAMLAN SE.
pada kesempatan ini kreu coba bertanya kepada beberapa warga sekitar dimana masyarakat ingin membangun desa Percut
Harapan masyarakat desa kami sebagai mana kami tak mau terjadi kembali dimana kepala desa yang lama tersandung kasus
korupsi dana desa kami
dan kami berharap kepada kepala desa yang terpilih mau bekerja sama kepada
masyarakat bergotong royong membangun
desa kami desa Percut menuju desa kuliner dan parawisata dan mensejahterakan nelayan dimana penduduk mayoritas nelayan.

gbr kepala desa yg baru bersama PLT desa Percut dan Babinsa Percut sei tuan  

202  pemilih dari 19 dusun yang berada di desa Percut kecamatan Percut sei tuan
dari 202 yang ikut hanya 198 pemilih ketidak hadir 4 pemilih dikarenakan adanya halangan namun ketidak hadiran tersebut telah diberitahukan  kepada masyarakat yang hadir di gedung serba guna tersebut.

Usai dilakukan proses pemungutan dan proses perhitungan suara, diperoleh berdasarkan data wajib pilin yang dibuktikan jumlah 198 orang.
Dari jumlah tersebut, berdasarkan hasil pemungutan suara, Kades PAW nomor urut 4 ASYAHARI S.ag sebagai pemenang dengan perolehan suara sebanyak 120 suara dan diikuti no urut 1 Aswin dengan suara terbanyak .51 dan diikuti no urut 5 Ramlan SE.sebanyak 26 suara dan suara tak sah 1 suara dari total pemilih sebanyak 193 suara .
dan yang menjadi kepala desa pergantian antar waktu adalah bapak ASYAHARI  Syah S.ag sah menjabat  sebagai kepala desa 2016 sampai 2022 .oleh musyawarah desa tangal 12/12 .di aula gedung serba guna jln kebun sayur Dusun XV desa Percut kecamatan Percut sei tuan.lip 01 .




Tidak ada komentar