Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

FORUM KOMUNIKASI JURNALIS BERIKAN BANTUAN PEMBANGUNAN MUSHOLA AT,TAUBAH

FORUM KOMUNIKASI JURNALIS BERIKAN BANTUAN UNTUK PEMBANGUNAN MUSHOLAH AT TAUBAH Percut sei tuan  MEDIACORUPTION.COM panitia pe...


FORUM KOMUNIKASI JURNALIS BERIKAN BANTUAN UNTUK PEMBANGUNAN MUSHOLAH AT TAUBAH


Percut sei tuan 

MEDIACORUPTION.COM
panitia pembangunan Musholah At-Taubah Jalan Pisang Raja, Pasar IV Block O, Desa Medan Estate, Percut Sei Tuan, Deli Serdang terima bantuan dari Forum Komunikasi Jurnalis. Bantuan berupa uang langsung diberikan oleh Ketua FKJ, Khairul Nasution yang didampingi Sekretarisnya, Indra Wijaya dan pengurus lainnya, J Manurung tapi M Arfin kepada Ketua Panitia Pembangunan, Muhammad Samsuwir di lokasi pembangunan Musholah At-Taubah.

Menurut Ketua FKJ, Khairul Nasution, pemberian bantuan ini janganlah dipandang berapa banyaknya yang diberi, tetapi memberi itu harus ikhlas jangan ada apa-apa nya. Juga ini merupakan kegiatan sosial yang merupak an kegiatan rutin kedepannya.ucap ketua forum komunikasi jurnalis dihadapan para media saat berada di lokasi pembangunan 




Dalam pemberian bantuan ini, FKJ tidak memandang suku, ras dan agama. Tetapi yang ditampilkan rasa kebersamaan dan kemanusiannya.tanpa harus membeda bedakan.

harapan dari forum Semoga apa yang diberikan ini bermanfaat kepada penerimanya. Dalam hal ini, kami harap kepada pihak-pihak donatur lainnya yang dapat menyisihkan rezekinya dan meringankan langkahnya datang berkunjung ke pembangunan Musholah At-Taubah di Jalan Pisang Raja, Pasar IV Block O, Desa Medan Estate,” harap Khairul Nasution kepada wartawan, Selasa (21-01-2020).


Tidak ada komentar