Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

SUKURAN BERBAGI KEPADA ANAK YATIM PIATU WARGA BANDAR KLIPPA PENGGUSAHA CAFFE DE-NASTI KEDAI KUPIE

SUKURAN DAN  BERBAGI KEPADA YATIM PIATU WARGA BANDAR KlIPPA PENGGUSAHA CAFE DE- NASTI  KEDAI KUPIE PERCUT SEI TUAN MEDIACORUP...


SUKURAN DAN BERBAGI KEPADA YATIM PIATU WARGA BANDAR KlIPPA PENGGUSAHA CAFE DE- NASTI  KEDAI KUPIE


PERCUT SEI TUAN

MEDIACORUPTION.COM.31/12.11.35
Dipenghujung tahun 2019 pemilik caffe 
DE-Nasti mengadakan acara dengan berbagi kepada anak yatim piatu 
sebanyak 50 anak yatim pria dan wanita yang bermukim diseputaran pasar 7 simpang jodoh dalam acara tersebut undangan khusus bagi anak yatim yang diundang langsung ahli bait H.erwan Rojali 
Nasution dan Hj.Sri Dewi Lestari.Berhajat berangkat menunaikan ibadah haji (UMROH)tgl.8 Januari 2020.

Acara di buka oleh Al-Ustad Zainal Abidin Batu bara SPdi Tahtim ,Tahlil ,dan sekaligus Ber Do'a memohon kepada Allah SWT agar dapat diberikan Kesehatan serta Rezeki ya ng tidak putus seperti mata air.

Dikesempatan ini Bapak Erwan Rozadi Nasution mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangan adik-adik yg menyempatkan untuk hadir di Undangan yang beliau sampaikan ke pihak warga masyarakat yang ada di Pasar 7 simp.jodoh Desa Bdr.Klippa kecamatan PercutSeiTuan Kab.DeliSerdang.


Di kesempatan ini kreu  "menyempatkan untuk dapat meliput kegiatan yang dilakukan oleh Besan Presiden RI Bapak Ir.H.Jokowidodo.
Semoga hari-hari berikutnya usaha yg  dibuat agar dapat lebih baik dan berkembang dengan pesatnya.
Setelah membaca Tahtim dan tahlillan Al-Ustad Zainal Abidin BatuBara,SPdi.Membawakan Do'a agar pertemuan ini membawa manfaat bagi semua Warga Masyarakat Desa BdrKlippa Kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang SUMUT.Disini Ricky Prananda Nst berhalangan hadir kerena kerjaan tidak dapat beliau tinggalkan,beliau mohon maaf atas segala sesuatu yg terjadi saat ini dan beliau titip salam.
Team Sukses Pemenangan Jokowidodo  dengan Amin Maqruf  "Jamin ".

Tidak ada komentar