Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

300 stan bersiap di acara penutupan

Medan  MEDIA CORUPTION. COM Pemerintah kota Medan kembali mengelar Musabaqah Tilawatil Qur,an ( MTQ ) Tingkat kota Medan ...





Medan 

MEDIACORUPTION.COM

Pemerintah kota Medan kembali mengelar Musabaqah Tilawatil Qur,an ( MTQ ) Tingkat kota Medan yang ke 53 Tahun  ini digelar tangal 15/22 dan tepat hari ini tanggal ( 22 / 02 Persiapan penutupan MTQ Kota Medan ke-53 Sabtu (22 / 2) terus dilakukan.persiapan penutupan MTQ terus dilakukan dan semakin rampung Sementara berbagai stand di area MTQ juga masih terlihat ramai.

Stand Dinas Pertanian yang menampilkan beragam bibit tanaman dengan memberikan penjelasan manfaat tanaman.                                Selain itu juga memberikan bibit bayam kepada setiap pengunjung yang masuk ke stand Dinas Pertanian tersebut.


Acara penutupan MTQ ke 53 Sabtu malam menjadi malam spesial bagi para pemenang lomba. pukul 15.16 WIB.di area MTQ sejumlah persiapan, termasuk penataan panggung, penataan kursi, penataan trophi untuk pemenang lomba tampak dilakukan menjelang penutupan kegiatan ini.
Selain itu, pengunjung masih memanfaatkan momen berfoto di berbagai stand, termasuk miniatur masjid dari berbagai kecamatan, seperti Masjid Osmani dari Medan Labuhan.




Sementara dalam acara penutupan MTQ yang
ke 53:tahun yang menjadi juara umum diraih oleh Medan denai setelah itu acara penutupan tepat pukul 23:30 dan dan  dampingi
ketua DPRD kota Medan.( MC MUKLIS )







Tidak ada komentar