Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

BUPATI TOBASA, AJAK MASYARAKAT SUKSES KAN SENSUS PENDUDUK 2020

Tobasa MEDIACORUPTION.COM Bupati Tobasamosir, Ir. Darwin siagian mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan s...



Tobasa

MEDIACORUPTION.COM
Bupati Tobasamosir, Ir. Darwin siagian mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan sensus penduduk tahun 2020, yang akan di laksanakan pada tanggal 15 Pebruari  - 31 Maret 2020.

Hal itu sampaikan Bupati Tobasa Melalui Kepala BPS Tobasa Drs Whenlis Purba. Diselahselah senam sehat dihalaman kantor Bupati Tobasa pada hari jumat 14/02/2020.  Saya Menghimbau dan mengajak para OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa, dan seluruh komponen Masyarakat Tobasa untuk mendukung dan mensukseskan sensus penduduk 2020, serta berperan aktip mensosialisalikan dan mempulikasikan pelaksanaan sensus penduduk thn 2020.

Melalui kepala BPS Tobasa, Drs Whenlis Purba. Bupati Tobasamosir  Ir. Darwin siagian berharap melalui sensus penduduk 2020 ini, nantinya tdk ada lagi jumlah  penduduk Tobasa yg asal-asalan, guna mewujudkan satu data kependudukan di Kabupaten Tobasamosir.
Acara yang dihadiri seluruh SKPD  Tobasa.
( B.Tobasa .Sinaga )

Tidak ada komentar