Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

KPU LABUHANBATU SAMBUT PENYERAHAN BERKAS BACALON BUPATI AKHYAR DAN SIPUL

Labuhanbatu Rantauprapat MEDIA CORUPTION. COM Hari ketiga pasangan bakal calon Indefenden pada pemilihan bupati dan wakil bupati ka...




Labuhanbatu
Rantauprapat

MEDIACORUPTION.COM
Hari ketiga pasangan bakal calon Indefenden pada pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Labuhanbatu tahun 2020, Akhyar simbolon & Saipul sirait menyerahkan dokumen dukungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten labuhanbatu Sumatera utara, Jumat (21/02/2020).

Komisioner KPU dan disaksikan oleh Ketua Bawaslu labuhanbatu beserta jajaran menyambut secara langsung kedatangan paslon Beraksi Akhyar simbolon dan Saipul sirait di kantor KPU labuhanbatu.

Bacalon Bupati labuhanbatu, Akhyar simbolon saat dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan bahwa niatnya maju pada Pilkada labuhanbatu untuk terus mengembangkan labuhanbatu disegala bidang.


“Kami ingin labuhanbatu semakin maju disegala bidang, mulai dari pendidikan, kesehatan, budaya, infrastuktur, dan lain-lainnya,”Akhyar simbolon.

"Akhyar simbolon mengatakan pada penyerahkan berkas kali ini, pihaknya menyerahkan sebanyak 27190 data berkas dukungan dari masyarakat labuhanbatu yang tersebar di 9 kecamatan di 98 kelurahan dan desa kabupaten labuhanbatu.

Ketika dikonfirmasi awak media kepada balon wakil bupati saipul sirait dalam menyerahkan berkas tersebut mengatakan para simpatisan dari Masyarakat Mengharapkan agar kami Maju menuju labuhanbatu Beraksi untuk perubahan.
"Ujar saipul



Dengan membawa 27190 ribu data berkas dukungan, Saipul sirait optimis menatap Pilkada labuhanbatu 2020.

Sementara itu Ketua KPU labuhanbatu mengatakan, bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati labuhanbatu Rezita Akhyar simbolon dan saipul sirait menjadi bakal calon kepala daerah kedua yang menyerahkan syarat dukungan ke KPU sebagai  bakal calon yang maju melalui jalur perseorangan (indefenden).
" Sambung ketua kpu,
Tahapan penyerahan syarat dukungan dimulai dari tanggal 19 hingga 23 Februari 2020,” katanya.

Dijelaskannya, berkas syarat dukungan calon perseorangan (Indefenden) yang telah kita terima ini, akan dilakukan pemeriksaan dan pengecekan, seperti jumlah minimal dukungan, jumlah sebaran, dan kecocokan antara silon dengan surat dukungan.

“Sedangkan untuk verifikasi  administrasi kita lakukan dalam waktu dekat (Secepatnya).Tutupnya. ( MC KBL )

Tidak ada komentar