Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Peserta Operasi Katarak Mendapat Bingkisan Dari Bupati

LABUHANBATU Mediacoruption.com - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten La...




LABUHANBATU

Mediacoruption.com -
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj.Rismanidar Andi Suhaimi, bergabung bersama Warga yang akan menjalani operasi mata katarak secara gratis di RSUD Rantauprapat, Kamis kemarin (13/02/2020).

Dalam kesempatan ini Bupati Labuhanbatu, mengatakan kepada para penderita katarak, Saya mendoakan para Bapak-bapak dan emak-emak selalu dalam keadaan sehat dan nantinya setelah mengikuti operasi katarak ini Bapak dan Ibu akan lebih baik kesehatannya.

Kehadiran saya hari ini ingin mengetahui sejauh mana manfaat operasi katarak ini bagi Masyarakat, selain itu saya ingin memberikan kebaikan kepada Masyarakat sekecil apapun itu terlebih-lebih bagi orang tua, sebut Bupati

Semoga dengan adanya program yang dilakukan oleh pihak RSUD Labuhanbatu, khususnya dokter spesialis mata bisa bermanfaat buat Masyarakat, untuk kedepannya kita juga sudah siapkan BPJS untuk khusus dari keluarga tidak mampu kurang lebih 10.000 kartu BPJS.ujar Andi Suhaimi.

Hingga hari ini RSUD Rantauprapat menjadi Rumah Sakit rujukan, dari itu saya ingin RSUD Rantauprapat ini, bisa berkembang dengan baik guna melayani Masyarakat yang membutuhkan, kepada Bpk, Ibu seluruhnya Doakan kami agar selalu dalam keadaan sehat walafiat agar kami dapat melaksanakan tugas-tugas kami dengan sebaik-baiknya.

dr.Hana spesialis mata menyampaikan kepada seluruh peserta operasi bahwa, Program yang kita pakai sebelumnya Tahun 2019 masih keadaan manual dan prosesnya juga lama dan pengerjaannya pun terlalu sulit, hari ini saya sampaikan kepada Bapak Bupati kita memakai tehnik yang baru yang prosesnya lebih cepat dan pengerjaannya pun tidak terlalu rumit serta sakitnya tidak terlalu sakit.

Setelah Masyarakat mengetahuinya tentang tehnik baru ini, khususnya Ibu-ibu kini banyak yang berkunjung dalam proses pemeriksaan mata kararak, mungkin Masyarakat yang tahu tehnik yang baru kita gunakan ini lebih nyaman, imbuh dr.Hana

Sementara Sofar Sitorus.SKM.MKes. menyampaikan, Operasi katarak Tahun 2020 ini adalah kali yang kedua setelah Tahun 2019 dan diikuti sejumlah 47 orang terdiri dari 33 orang dari Labuhanbatu, 7 orang warga Labuhanbatu Selatan dan 7 orang warga Labuhanbatu Utara .

Dalam kesempatan ini Bupati Labuhanbatu didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, memberikan bingkisan kepada para peserta operasi katarak.( B.LB.HS )

Tidak ada komentar