Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

SERAP ASPIRASI OK ARWINDO SH MBA LAKSANAKAN RESES TAHAP I TAHUN 2020 BERJALAN lANCAR

SERAP ASPIRASI OK ARWINDO  SH MBA LAKSANAKAN RESES TAHAP I TAHUN 2020 BERJALAN lANCAR  PERCUT SEI TUAN MEDIACORUPTION.COM Kamis ...


SERAP ASPIRASI OK ARWINDO 
SH MBA LAKSANAKAN RESES TAHAP I TAHUN 2020 BERJALAN lANCAR 



PERCUT SEI TUAN
MEDIACORUPTION.COM
Kamis (20/02) sekira pukul 11:00 wib dilapangan bhineka tunggal Ika bandar kaliffah
dusun 2 lamtoro Percut sei tuan,
reses berjalan selama 3 hari berturut turut
dan akan ditutup Jumat (21/02 /2020).
Banyaknya aduan masyarakat sepertinya jadi PR bagi Ok Arwindo SH MBA, yang menjadi perioritas  Arwindo kedepannya masalah Sampah yang menjadi momok menakutkan bagi masyarakat di kecamatan Percut sei tuan.
Ok Arwindo SH Mba salah Satu anggota DPRD kabupaten Deli Serdang mengatakan
reses merupakan bagian dari agenda rutin
wakil rakyat ,ini salah satu mekanisme yang diatur untuk menyerap aspirasi publik ucap Ok arwindo pada media.



Melalui kegiatan ini para wakil rakyat yang duduk di parlemen turun ke dapil ( daerah pemilihan ) masing- masing untuk menampung usulan usulan masyarakat.
Nah ,masukan - masukan tersebut selanjutnya  di godok di tingkat komisi.
Setelah itu baru disahkan dalam rapat paripurna sebelum akhirnya diserahkan ke Bupati Deli Serdang saat musrembang ( musyawarah perencanaan pembangunan ).



Jadi hasil reses kemudian menjadi dasar pokok pemikiran DPRD setelah disahkan Diparipurna ,baru diserahkan ke Bupati,ucap Ok Arwindo SH MBA Politisi Golkar ini.
Musrembang sendiri merupakan forum musyawarah untuk mensinergikan arah pembangunan berdasarkan usulan dewan dan eksekutif. 
Hasil musrembang ini yang kemudian menjadi dasar kebijakan penyusunan program pada tahun anggaran tahun ini. dan dari sisi inilah saya selaku Angota DPRD Deli Serdang komisi B akan menampung semua keluhan keluhan masyarakat .yang mana saya telah lihat sendiri pembanguna yang tidak merata yang ada di kecamatan Percut Sei tuan ini  ( MC - 01 ).



.


Tidak ada komentar