Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

SUAMI TEWAS ISTRI SEKARAT DIDUGA MINUM RACUN

SUAMI TEWAS ISTRI SEKARAT DIDUGA MINUM RACUN Labuhanbatu MEDIACORUPTION.COM pasangan suami istri nekat minum racun membuat Jotan M...


SUAMI TEWAS ISTRI SEKARAT DIDUGA MINUM RACUN



Labuhanbatu

MEDIACORUPTION.COM
pasangan suami istri nekat minum racun membuat Jotan Manurung (56) meninggal dunia dan  istrinya Sorta Sibarani (54) sekarat dirumah nya di Dusun Kampung Pandan, Desa Sennah, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu. Minggu (2/2/2020).

Dari mulut Jotan Manurung tercium bau yang sangat menyengat diduga racun, sementara istrinya Sorta Sibarani kondisinya sekarat, dari mulut dan hidung korban mengelurkan cairan diduga racun.

Dirumah korban, petugas menemukan barang bukti cairan diduga racun yang disedot oleh bidan Welda boru Manullang, cairan tersebut saat ini sudah diamankan
.


Saat ini petugas telah membawa korban yang sedang sekarat sedang menuju rumah sakit RSUD Rantauprapat guna perawatan dan korban laki- laki yang meninggal dunia saat ini masih di TKP, dan personel Reskrim maupun Bhabinkamtibmas Polsek Bilah Hilir sedang melakukan pulbaket dan olah TKP.

Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat Indratno membenarkan adanya penemuan pasangan suami istri diduga nekat minum racun dan suaminya dikabarkan meninggal dunia, sementara istrinya sekarat.
"Benar, di Desa Sennah, ada paaangan suami istri diduga minum racun dan suaminya meninggal dunia sementara istrinya mengalami kritis", Ujar AKP Krisnat Indratno via seluler kepada wartawan.

Lanjut, AKP Krisnat Indratno, selama ini istri korban yaitu Sorta Sibarani mengalami sakit lumpuh dan sudah lama dirawat oleh Jotan Manurung. ( biro lb  )


Tidak ada komentar