Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

CEGAH CORONA AKBP AGUS DAROJOT SIK MH AJAK PERSONIL BERSIH BERSIH

CEGAH CORONA AKBP AGUS DAROJOT SIK MH AJAK PERSONIL BERSIH BERSIH  labuhanbatu, MEDIACORUPTION.COM Cegah virus civid-19 Kapolres ...


CEGAH CORONA AKBP AGUS DAROJOT SIK MH AJAK PERSONIL BERSIH BERSIH




 labuhanbatu,

MEDIACORUPTION.COM
Cegah virus civid-19 Kapolres labuhanbatu AKBP Agus Darojat turun langsung kelapangan mengarahkan seluruh personil polres labuhanbatu untuk bersih bersih lingkungan seusai pelaksanaan apel pagi, Sabtu  (14/03/2020)

Meski week end namun personil tetap bersemangat melaksanakan apel dihalaman markas komando polres labuhanbatu.



Kapolres Labuhanbatu  mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil polres  labuhanbatu   yang sudah hadir dan melaksanakan apel pagi.

Tampak hadir dalam pelaksanaan apel pagi itu Waka polres Kompol M.taufik SE, para Kabag, kasat ,perwira, brigadir dan ASN  polres labuhanbatu,

Di jelaskan Agus, Terkait dinamika dan perkembangan informasi tentang
Virus Corona, untuk diketahui bersama  bahwa  Coronavirus adalah virus yang menyerang sistem pernapasan.



Penyakit karena infeksi virus ini disebut COVID-19. Virus Corona bisa menyebabkan gangguan pada sistem pernapasan, pneumonia akut, sampai kematian.

 virus Corona adalah jenis baru dari coronavirus yang menular ke manusia. Virus ini bisa menyerang siapa saja, baik bayi, anak-anak, orang dewasa, lansia, ibu hamil, maupun ibu menyusui.
Infeksi virus ini disebut COVID-19 dan pertama kali ditemukan di kota Wuhan, Cina, pada akhir Desember 2019. Virus ini menular dengan cepat dan telah menyebar ke wilayah lain di Cina dan ke beberapa negara, termasuk Indonesia.

Coronavirus  bisa menginfeksi sistem pernapasan. Pada banyak kasus, virus ini hanya menyebabkan infeksi pernapasan ringan, seperti flu. Namun, virus ini juga bisa menyebabkan infeksi pernapasan berat.

Oleh karenanya, sebagai pucuk pimpinan dijajaran kepolisian polres labuhanbatu AKBP Agus mengambil tanggung jawab guna mencegah  faktor-faktor yang bisa menyebabkan personilnya terinfeksi virus ini.

Salah satunya dengan bersih bersih diri dan lingkungan tempat kita bekerja" ujarnya.

Selanjutnya ia juga menyarankan untuk  menggunakan masker saat beraktivitas di luar ruangan, terutama di tempat  ke  ramaian
Cuci    tangan    gunakan sabun setelah beraktivitas di luar ruangan" jelasnya.

 Diakhir penyampaian beliau berpesan kepada personil untuk selalu menjaga pola hidup sehat
Dan kegiatan diakhiri dengan bersih bersih dilingkungan kantor dalam ruangan dan halaman sekitar polres labuhanbatu.
( MC HN )

Tidak ada komentar