Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Cegah Wabah Covid-19, Dinas pertanian labuhanbatu sterilkan penyemprotan Desifiktan di Musollah lingkungan Jalan Beringin.

Cegah Wabah Covid-19, Dinas pertanian labuhanbatu sterilkan penyemprotan Desifiktan di Musollah lingkungan Jalan Beringin. Labuhanba...


Cegah Wabah Covid-19, Dinas pertanian labuhanbatu sterilkan penyemprotan Desifiktan di Musollah lingkungan Jalan Beringin.




Labuhanbatu Rantauprapat-

MEDIACORUPTION.COM
Dinas pertanian Labuhanbatu terus berupaya memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada warga di lingkungan kelurahan Pagang Matinggi kecamatan Rantau Utara kabupaten labuhanbatu.
Minggu pagi (29/3/2020).

di bawah pimpinan Agus Salim Ritonga donas pertanian Kabupaten Labuhanbatu melakukan penyemprotan desinfektan ke seluruh lokasi Rumah ibadah Musollah Ubudiyah Jalan Beringin yang salah satu Rumah Ibadah bagi masyarakat setempat lingkungan jalan Beringin.

Agus salim Ritonga menjelaskan bahwa Penyemprotan ini di lakukan atas arahan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi ST.MT. untuk mencegah dan memutus mata rantai virus Covid-19 di seluruh Rumah Ibadah ataupun Mesjid lainnya yang ada di labuhanbatu.

Selain itu Agus Mengatakan, karena Mesjid adalah Tempat Berkumpulnya orang-orang ramai yang sedang melakukan ibadah sehingga ini di pandang sangat perlu untuk di lakukan penseterilan guna mencegah berkembangnya virus Covid-19 Tersebut.
"Ujar kadis pertanian Agus salim Ritonga

Hari ini Beberapa Titik Tempat Ibadah yang akan kita lakukan penyemprotan desinfektan, yaitu Musollah Jalan Beringin, Mesjid jalan Urip, Mesjid simpang empat padang pasir Rantau prapat, dan mesjid lainnya yang mana target kita ialah seluruh Mesjid maupun Musollah yang ada di labuhanbatu semoga dari Penyemprotan Cairan Disinfektif ini mampu membunuh virus-virus di pusat jual beli.
"Tandasnya



" Terpisah,
Sembari Staf dinas pertanian melakukan penyemprotan Desifiktan dalam Ruangan,
kepala lingkungan jalan beringin dan Dewan Penasehat STM Ubudiyah H.Fasial Nur Daulay Mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah yang telah Cepat menanggapi keluhan warga jalan beringin yang mana dari dinas pertanian labuhanbatu langsung mengseterilkan Musollah Ubudiyah jalan beringin dengan menyemprotkan Desifiktan keseluruh  dalam ruangan maupun luar Musollah telah disemprot, guna Mencegah Virus Covid-19 yang Rentan membuat warga harus tetap Waspada serta tetap harus menjaga kebersihan dan kesehatan.
" Ujarnya ( HN ).




Tidak ada komentar