Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

H.ANDI SUHEMI DALIMUNTE ST.MT BUPATI LABUHAN BATU MEMINTA PERAN ORMAS IKUT BERPARTISIPASI DALAM PENANGGULANGAN COVID 19

Labuhanbatu MEDIACORUPTION.COM .Bupati Labuhanbatu H.Andi Suheimi Dalimunthe ST.MT meminta kepada seluruh elemen dari organisasi ke...





Labuhanbatu

MEDIACORUPTION.COM
.Bupati Labuhanbatu H.Andi Suheimi Dalimunthe ST.MT meminta kepada seluruh elemen dari organisasi kemasyarakatan yg ada di bumi Ika bina enpabolo agar dapat bersinergi berperan aktif dalam penanggulangan wabah virus Corona covid 19 .karna wabah ini wabah internasional yg harus kita antisipasi .

Untuk mewujudkan kerja nyata tersebut pemerintah setempat mengundang berbagai kelompok dari organisasi kemasyarakatan yg ada di labuhan batu Senin 30/3/2020 di ruang rapat  kantor bupati.

Acara tersebut dibuka oleh asisten 1 H.Sarimpunan MPD bersama kepala Badan keuangan daerah Indra sila sos ,dalam amarannya asisten 1 meminta kepada organisasi kemasyarakatan yg menerima dana hibah dari pemkab anggaran tahun 2020 diwajibkan menyisakan sebagian dari anggaran dana hibah yg diterima oleh organisasi yg dipimpinnya untuk membuat rangkaian kerja penanggulangan wabah covid 19.

Tujuan ini dilakukan agar masyarakat Labuhanbatu agar lebih memahami meyakini bahwasanya wabah ini ireksi cepat menularkan wabah Corona kepada siapapun yg berada didekatnya.
Pabila peran serta dari 31 organisasi kemasyarakatan yg ada di Labuhanbatu betul2 kerja nyatanya dilakukan insyaallah dipastikan wabah tersebut tidak akan datang.ujar sarimpunan

Kepala badan keuangan daerah Indra Sila dalam Sambutannya  pihaknya dari kas keuangan daerah akan mempercepat anggaran tersebut bergulir agar program antisipasi peran serta ormas dapat secepatnya terealisasi .Indra menambahkan program yg dilakukan oleh ormas boleh dilakukan dor to dor ataupun di jalan umum pembagian masker ataupun cairan serta pemasangan spanduk himbauan untuk daerah titik rawan daerah yg jarang terisolir ini sangat bermanfaat untuk dilakukan papar Indra.(MC.SN)

Tidak ada komentar