Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

KETAGIHAN OKNUM PNS LABURA DAN WARGA AEK PAING DICIDUK SATRES NARKOBA POLRES LABUHANBATU

KETAGIHAN OKNUM PNS LABURA DAN WARGA AEK PAING DICIDUK SATRES NARKOBA POLRES LABUHANBATU labuhan batu MEDIACORUPTION.COM Miliki Na...


KETAGIHAN OKNUM PNS LABURA DAN WARGA AEK PAING DICIDUK SATRES NARKOBA POLRES LABUHANBATU



labuhan batu

MEDIACORUPTION.COM
Miliki Narkoba yang diduga sabu-sabu, Oknum PNS Labura yakni YIB (39), bersama temannya CE (45), warga Aek Paing Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu diamankan Satres Narkoba Polres Labuhanbatu.

Keduanya ditangkap pada minggu lalu Selasa (25/2/2020), sekira pukul 09.00 WIB di Simpang SMP 3 Jln Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu dengan 1 Bungkus Plastik klip Kecil berisi Sabu Bruto 0,20 gram Netto.
"Benar minggu lalu, Tim menangkap satu orang oknum PNS Labura bersama warga Aek Paing ataa kepemilikan sabu-sabu", Ujar Kasatres Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP I Kadek Hery Cahyadi kepada wartawan, Selasa (10/3/2020).




AKP I Kadek Hery Cahyadi menambahkan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat tentang maraknya peredaran narkotika jenis Sabu-sabu tepatnya di daerah Padang Maatinggi Kecamatan Rantau Utara, berbekal informasi masyarakat yang dapat di percaya, tim melakukan penyelidikan di daerah itu dan hasil lidik, tim menemukan ciri-ciri orang yang sesuai dengan informasi masyarakat.

Kemudian, lanjut AKP I Kadek Hery Cahyadi, pada pukul 09:00 WIB, tim mengamankan dua orang laki-laki yang sedang menguasai narkoba di TKP. Selanjutnya tim melakukan introgasi dan kedua tersangka mengakui bahwa sabu-sabu di peroleh dari seorang laki-laki yang tidak diketahui namanya. Petugas pun membawa tersangka dan barang bukti ke Sat Res Narkoba  Polres Labuhanbatu untuk dilakukan proses hukum.( MC.Lb H ).

Tidak ada komentar