Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

KPUD dan Polres L.Batu Bagi Masker Gratis kepada Masyarakat di Bundaran simpang enam

KPUD dan Polres L.Batu Bagi Masker Gratis kepada Masyarakat di Bundaran simpang enam Labuhanbatu Rantauprapat  MEDIACORUPTION.COM...


KPUD dan Polres L.Batu Bagi Masker Gratis kepada Masyarakat di Bundaran simpang enam




Labuhanbatu Rantauprapat 


MEDIACORUPTION.COM
Mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), KPUD labuhanbatu dan Polres Labuhanbatu bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan Simpang Enam Rantauprapat, Selasa sore (17/03/2020).

Dalam Kegiatan bentu kepedulian sosial tersebut, masker langsung dibagikan oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat di dampingi Waka Kompol H.M Taufik dan Ketua KPUD labuhanbatu Wahyudi tani S sos.MM bersama Wartawan.

Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi Tani S sos.MM menjelaskan bahwa kegiatan sosial pemberian masker kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama agar tetap terjaga kesehatan apalagi saat ini Kab. Labuhanbatu dalam waktu dekat akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah.

"Sambung wahyudi,
Masyarakat Labuhanbatu harus sehat, salah satu pencegahan agar terhindar dari virus adalah menggunakan masker," paparnya.

"Terpisah,
Wahyudi saat ditanya terkait wacana bahwa ada kemungkinan pilkada ditunda, Menurut Wahyudi bahwa sampai hari ini belum ada diterima KPU Labuhanbatu surat edaran dari KPU pusat.



" Memang ada wacana pilkada serentak ditunda jika situasi memang tidak memungkinkan atas penyebaran virus Corona. Tapi kita berdoa semoga Indonesia dapat mengatasinya," paparnya.

Sementara Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan selalu waspada.

" Jaga kesehatan, jaga pola hidup bersih dan sehat, mulai dari mencuci tangan sebelum makan dan memakai masker ketika berpergian, " ungkap Kapolres.

Sementara salah seorang pengendara sepeda motor Ahmad Ihsan mengapresiasi kegiatan bagi-bagi masker.

Menurut Ahmad pembagian masker merupakan salah satu solusi atas kelangkaan masker di seputaran kota Rantauprapat. " Terimakasih kepada Pak Kapolres dan Ketua KPU Labuhanbatu yang peduli kepada kesehatan masyarakat," katanya.( MC HN)

Tidak ada komentar