Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

BERGERAK UNTUK KEMANUSIAAN BERSAMA MELAWAN CORONA

BERGERAK UNTUK KEMANUSIAAN BERSAMA MELAWAN CORONA Media Coruption BINJAI BARAT - Bekerjasama dengan Batalyon A Brimob Polda Sumu...



BERGERAK UNTUK KEMANUSIAAN
BERSAMA MELAWAN CORONA

Media Coruption

BINJAI BARAT - Bekerjasama dengan Batalyon A Brimob Polda Sumut, PC FKPPI 0203 Kota Binjai melakukan penyemprotan Desinfectan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kec Binjai Barat, Kota Binjai.

Kegiatan kepedulian ini dipimpin langsung oleh Ketua PC FKPPI 0203 Kota Binjai yakni Usmariadi (Deus), Kepala Badan Bela Negara Arfan, Wakaban Mohan, Wakil ketua Surya Darma Sitepu, Ketua Rayon, Danki Dan Pleton beserta pengurus PC FKPPI 0203 Kota Binjai.


"Iya kita harus bersatu dalam pencegahan penyebaran Virus Corona ini. Maka hari ini kita lakukan penyemprotan Desinfectan.
Karena penanganan virus Corona ini bukan hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah kota saja. Kita semua bertanggung jawab. Maka diperlukan kesadaran masyarakat, ikuti anjuran pemerintah. Jaga kebersihan, jaga jarak aman, dan hindari kerumunan" ungkap Usmariadi (Deus).

1 Unit Water Canon pun dikerahkan untuk melakukan penyemprotan secara menyeluruh

Dan dalam pelaksanaan penyemprotan ini, masyarakat Binjai Barat merasa senang dan berterima kasih kepada pengurus PC FKPPI 0203 Kota Binjai. Mereka berharap semoga virus Covid 19 ini bisa segera teratasi dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa lagi. ( MC B.BINJAI F )


Tidak ada komentar