Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

DANKI KOMPI CYONIF 126/ KC DAN PENGIAT SOSIAL BAGIKAN SEMBAKO DOR TO DOR KE RUMAH WARGA

DANKI KOMPI CYONIF 126/ KC DAN PENGIAT SOSIAL BAGIKAN SEMBAKO DOR TO DOR KE RUMAH WARGA Labuhanbatu Rantauprapat- MEDIACORUPTION.CO...



DANKI KOMPI CYONIF 126/ KC DAN PENGIAT SOSIAL BAGIKAN SEMBAKO DOR TO DOR KE RUMAH WARGA

Labuhanbatu Rantauprapat-

MEDIACORUPTION.COM
Damlam mencegah dan memutus mata rantai virus Corona atau covid -19 ini
Peduli Covid-19 Wabah Virus Corona yang mendunia di tanah air khususnya di kabupaten labuhanbatu menguggah hati Danki Kompi C Yonif 126/KC, Lettu Inf. Tomy Marselino Josten didampingi rekan – rekan yang peduli dengan kegiatan sosial yang  membantu meringankan beban warga kurang mampu dengan menyerahkan sembako sebanyak 150 paket, Minggu sore (12/4/20) sekira pukul 15.00.wib S/d selesai.

"Danki kompi C Yonif 126/KC Tomy Marselino josten yang didampingi Para penggiat sosial dan Rekan-rekan Media pun memberikan Bantuan sembako tersebut kepada warga kurang mampu dengan mengunjungi rumah – rumah warga dor to dor di Lingkungan Tualang, dan lingkungan Aek matio kelurahan Sirandorung Rantauprapat.

Selain membagi sembako Kerumah warga kurang mampu Danki Lettu Inf. Tomy Marselino Josten dan rekan – rekan penggiat sosial Bung Fredi, Gunawan, Aliang, dani, Monica, Awie dan Rekan-rekan Pers labuhanbatu (Wartawan) dengan mengunakan mobil membagikan sembako kepada; Para Tukang Parkir di seputaran kota Rantauprapat,

Pembagian terus berlanjut buat abang–Abang becak yang sedang mangkal di jalan siringo – ringo, jalan Diponegoro, Ahmad dahlan, imam bonjol, Simpang enam dan Simpang kompi kelurahan Padang Matinggi Kecamatan rantau Utara kabupaten labuhanbatu.

Selain dari itu Danki mengatakan, kita dapat membantu warga yang kurang mampu dengan memberikan sembako berupa:Beras ,Minyak makan ,Gula putih
Mie instan ,dan Bubuk Teh disamping itu kita juga telah menyampaikan kepada warga agar mematuhi himbauan pemerintah untuk menghindari keramaian dan selalu mengunakan alat pelindung diri berupa masker apabila keluar dari rumah dan seusai pulang kerumah jangan lupa cuci tangan dengan menggunakan sabun cair”Papar tomy .

Kepada awak media Danki Lettu Inf. Tomy Marselino Josten saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, kegiatan bagi-bagi sembako ini bentuk kegiatan Sosial dan bertujuan untuk meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19) yang berada di kabupaten labuhan batu.”ucap tomy

Terpisah, dengan Adanya kegiatan sosial berupa bantuan yang kita berikan, kiranya ini dapat meringankan beban untuk warga yang kurang mampu.”Ujar Fredi salah seorang penggiat sosial.

Pantauan Wartawan terlihat Danki Kompi C Yonif 126/KC Lettu Inf.Tomy Marselino Josten didampingi rekan–rekan penggiat sosial antara lain, Bung Fredi, Gunawan, Dani, Monica, Awie, Aliang dan awak media. ( MC H )

Tidak ada komentar