Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

DANKI SENAPAN C YONIF 126 / KC BERSAMA PRAJURIT DONORKAN DARAH

DANKI SENAPAN C YONIF 126 / KC BERSAMA PRAJURIT DONORKAN DARAH LABUHANBATU MEDIACORUPTION.COM Demi membantu persediaan stok dar...



DANKI SENAPAN C YONIF 126 / KC BERSAMA PRAJURIT DONORKAN DARAH


LABUHANBATU

MEDIACORUPTION.COM
Demi membantu persediaan stok darah di Kabupaten Labuhanbatu, sebanyak 50 prajurit Kompi Senapan C Yonif 126/KC bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) melakukan donor darah. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kompi pada Kamis (23/4/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Terlihat dilokasi kegiatan, Danki Senapan C Yonif 126/KC Lettu Inf Tommy Marsellino Joostenzt S.T.han juga turut melakukan donor darah bersama dengan prajurit lainnya.

Danki menyebutkan, kegiatan ini akan terus berlanjut setiap 4 bulan sekali.

"Hari ini sebanyak 50 prajurit yang donor, Kita rencanakan setiap 4 bulan sekali, tujuannya agar stok darah bertambah, dan prajurit juga mendapatkan manfaatnya melalui kegiatan ini," sebut Danki.

Dilokasi yang sama Wakil Ketua Bidang Bencana PMI Kabupaten Labuhanbatu, Muhammad Ibrahim mengatakan bahwa saat ini stok persediaan darah sedikit berkurang karena masyarakat tidak banyak yang melakukan pendonoran darah mengingat kondisi covid-19 serta bulan ramadhan yang sudah dekat.

"Tentunya kami sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Danki atas kebijaksaannya melakukan ini, stok darah kita pun jadi bertambah, kami juga berharap semoga donor darah disini terus berkesinambungan," ujarnya.

( MC LB HN)

Tidak ada komentar