Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

KAPOLRES LABUHANBATU CEK STOK BERAS YANG AKAN DIBAGIKAN KEPADA KELUARGA KURANG MAMPU

KAPOLRES LABUHANBATU CEK STOK BERAS YANG AKAN DIBAGIKAN KEPADA KELUARGA KURANG MAMPU LABUHANBATU - MEDIACORUPTION.COM - 29/4/2020...




KAPOLRES LABUHANBATU CEK STOK BERAS YANG AKAN DIBAGIKAN KEPADA KELUARGA KURANG MAMPU


LABUHANBATU -

MEDIACORUPTION.COM - 29/4/2020
Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat S.I.K,MH bersama PJU Polres Labuhanbatu cek stok beras sebanyak 10 ton dalam rangka penanggulangan Covid-19 yang akan disalurkan kemasyarakat miskin di Wilkum Polres labuhanbatu Rabu,(29/4/2020) Sekira 10.00 Wib di Gudang Polres Labuhanbatu.


Stok beras ini akan kita salurkan kepada jajaran Polsek Labuhanbatu untuk diberikan kepada masyarakat miskin yang saat ini belum terdata maupun menerima Bantuan Sosial (BANSOS)
baik PKH ( Program Keluarga Harapan) dan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dari pemerintah.Ucap Kapolres Labuhanbatu.

Hal ini kita lakukan sesuai intruksi Kapolri Jendral Pol Idham azis untuk mempersiapkan Stok beras  sebanyak 10 Ton di setiap jajaran Polres se-Indonesia guna antisipasi warga atau masyarakat yang tidak mendapatkan Bantuan Sosial di tengah pandemi Covid-19.lanjutnya.


Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat S.I.K,MH printahkan kepada jajaran Polsek beserta jajarannya untuk terus bersinergi menyisir dan mendata masyarakat yang miskin agar tepat sasaran dalam pembagian Bantuan Sosial.tutupnya.


( MC LB HN ).

Tidak ada komentar