Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

KPU LABUHANBATU UCAPKAN SELAMAT HUT BAWASLU RI KE 12 DAN HIMBAU COVID - 19

KPU LABUHANBATU UCAPKAN SELAMAT HUT BAWASLU RI KE 12 DAN HIMBAU COVID - 19 LABUHANBATU RANTAUPARAPAT MEDIACORUPTION.COM Melalu...



KPU LABUHANBATU UCAPKAN SELAMAT HUT BAWASLU RI KE 12 DAN HIMBAU COVID - 19

LABUHANBATU RANTAUPARAPAT

MEDIACORUPTION.COM
Melalui Video khusus di dinding Facebook secara tertulis, ketua KPU labuhanbatu Wahyudi tani.S.sos.MM Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) bawaslau RI yang Ke.12 yang jatuh pada tanggal (09/4/2020) dibuat untuk turut memeriahkan hari bersejarah bawaslu.

Hari jadi pada Ucapan HUT Bawaslu RI yang ke 12, ketua KPU labuhanbatu Wahyudi Tani.S.sos.MM menyampaikan semoga bawaslu kedepan dapat menjadi lebih baik dengan tetap mengedepankan profesionalitas, intergritas dan keadilan pemilu.

Selain dari itu kepada wartawan Kamis siang (16/4) ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi tani mengajak masyarakat bersama-sama peka terhadap lingkungan sosial dan juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat harus bersatu menunjukan rasa empati terhadap sesama untuk saling menyelamatkan.

Di tempat yang sama,Dalam mencegah wabah Covid-19 virus Corona tetaplah menjaga jarak dengan sesama, "Stay At Home minimal itu yang bisa dilakukan untuk memutus mata Rantai penyebaran Covid-19, Rajinlah mencuci tangan, Gunakan masker disaat keluar Rumah apabila ada kepentingan mendadak, Apabila Pulang kerumah jangan menyentuh apapun, langsung kekamar mandi bersihkan Badan (Mandi).
"Imbau wahyudi Tani.S.sos.MM
( MC LB HN )

Tidak ada komentar