Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Peduli sesama Journalist dan warga, Media Centre polres LB bagi-bagi sembako

Peduli sesama Journalist dan warga, Media Centre polres LB bagi-bagi sembako LABUHANBATU Mediacoruption.com 10/4/2020 jumat Mere...



Peduli sesama Journalist dan warga, Media Centre polres LB bagi-bagi sembako



LABUHANBATU

Mediacoruption.com 10/4/2020 jumat
Merebak dan mewabahnya Pandemi Virus Corona (Covid-19) di kabupaten labuhan batu menjadi motivasi Ketua dan pengurus Media Center Polres Labuhanbatu untuk berbagi sembako kepada sesama rekan jurnalis di kabupaten labuhanbatu yang dalam keadaan kesusahan akibat dari dampak Covid-19.

Demikian dikatakan, Ucok Bani atau biasa disapa Uban (Ketua MCP Labuhanbatu) saat di konfirmasi awak media ini melalui selulernya, Jum'at (10/4/20) di Kantor Media Center Polres Labuhanbatu di jalan Imam Bonjol Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Menurut Ucok Bani, "akibat merebaknya Virus Corona di tanah air khususnya di kabupaten labuhanbatu, pendapatan masyarakat menjadi turun dratis baik itu pedagang kecil dan masyarakat yang tidak berpenghasilan tetap termasuk juga salah satunya didalamnya jurnalis (pekerja lepas), tentunya ini menjadi persoalan serius apabila tidak dapat di selesaikan, dan disamping itu aktifitas masyarakat kini telah dibatasi untuk menghindari dan mencegah serta memotong mata rantai penyebaran Virus Corona di kabupaten labuhanbatu".

"Atas dasar pertimbangan tersebut, kami dari pengurus Media Center Polres Labuhanbatu membuat kesepakatan bersama menyisihkan sedikit penghasilan untuk dapat memberikan bantuan berupa sembako kepada sesama rekan jurnalis yang sangat membutuhkan, hanya ini yang bisa kami lakukan untuk meringankan beban sesama rekan jurnalis", Ujar Uban.

Adapun sembako yang kami berikan, sambung Uban, berupa lima kilogram beras, satu dus intermie, satu kilogram minyak goreng dan satu kilogram gula putih yang dibagikan kemasing - masing rekan jurnalis sebanyak 38 orang.

"Semoga bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban hidup rekan jurnalis mengatasi dampak Covid-19 yang sedang mewabah, dan kiranya kegiatan ini menjadi contoh yang baik, sehingga dapat menggugah hati pejabat - pejabat dan pengusaha untuk melakukan hal yang sama sehingga dapat meringankan beban masyarakat bawah," Tutup Uban.
( MC HNST )

Tidak ada komentar