Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PROSES PENCAIRAN DANA HIBAH LABUHANBATU TERKESAN DIPERSULI

Proses pencairan dana hibah Labuhanbatu terkesan di persulit LABUHANBATU Media coruption; Proses dari pencairan dana hibah untuk ...




Proses pencairan dana hibah Labuhanbatu terkesan di persulit

LABUHANBATU

Media coruption;
Proses dari pencairan dana hibah untuk organisasi kemasyarakatan yg ada dan mendapat bantuan dana hibah tahun 2020 terkesan dipersulit oleh pemkab Labuhanbatu.

Sebelumnya atas nama Bupati Labuhanbatu melalui sekdakab mengundang 31 organisasi kemasyarakatan yg mendapat dana hibah untuk menyisihkan sebagian dari anggaran yg di terima di sisihkan untuk peran serta dalam penanggulangan virus Corona covid 19.

Saat rapat itu yg mewakili dari pemkab Labuhanbatu Asisten satu H.Sarimpuman MPD di dampingi kaban BPKAD Indra sila sos .sarimpunan mengatakan dana tersebut akan secepatnya bergulir kepada 31 organisasi kemasyarakatan penerima dana hibah.segala persyaratan untuk mempercepat pencairan dana diarahkan sarimpunan untuk kordinasi ke bagian BPKAD Indra sila.

Selang beberapa hari kemudian salah seorang organisasi menghubungi sarimpunan melalui via wa menanyakan no kontak kepala badan keuangan daerah BPKAD Indra sila ,sangatlah disayangkan no kontak BPKAD yg diberikan asisten satu sarimpunan rupanya no kontak yg sudah tidak aktif lagi.

Di hub kembali sarimpunan mengenai no kontak yg diberikan salah,dengan enteng sarimpunan mengatakan coba hub Kabid anggaran terkait BPKAD .dilanjutkan kembali klu seandainya pemkab labuhan batu mengadakan rapat di ruang data/ruang rapat bupati mengundang danrmbutuhkan kepala badan keuangan daerah BPKAD tindakan yg di lakukan sarimpunan selaku asisten satu bagian pemerintahan harus melalui Kabid anggaran dulu klu tidak pesan tersebut tak akan sampai ke Indra sila kepala BPKAD.

Dinformasi konfirmasi kembali asisten jumat 3/4/2020 satu sarimpunan terkait itu tak membalas,dicoba kembali konfirmasi berapa besar jumlah angka dana hibah tahun 2020 yg diberikan kepada organisasi kemasyarakatan  , Selamat siang pak asisten,  mohon ijin konfirmasi terkait penerima dana hibah tahun 2020 untuk dipublikasikan.

1. Berapa organisasi kemasyarakatan penerima dana hibah tahun 2020?
2. Sudah bagaimana proses pelaksanaannya,
apa saja persyaratan yg harus dipenuhi oleh organisasi tersebut dalam proses pencairan dananya?
3. berapa organisasi kemasyarakatan yg sudah menerima dana hibah tersebut?
4. kapan (tgl-bulan-tahun) berakhir batas waktu pencairan dana hibah tahun 2020?jumaat 3/4/2020?hanya di jawab oleh asisten satu secara berulang di pesan wa selamat siang dan selamat siang juga.

Untuk hal tersebut atas nama organisasi masyarakat penerima dana hibah tahun 2020 meminta kepada Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaemi Dalimunthe St.MT untuk segera mengambil tindakan kepada asisten satu pemerintahan H.
Sarimpunan MPD yg telah sengaja melakukan pelanggaran menyulitkan organisasi kemasyarakatan penerima dana hibah untuk proses percepatan pencairan.klu ini tetap menjadi pembiaran akan berdampak kepada organisasi yg lainya .dan keinginan bupati Labuhanbatu akan terganjal karna ulah sarimpunan.( MC.MSN

Tidak ada komentar