Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

DESA PERBANGUNAN SIAP SIAGA DALAM PENANGGANAN COVID - 19

DESA PERBANGUNAN SIAP SIAGA DALAM PENANGGANAN COVID - 19 ASAHAN - MEDIACORUPTION.COM Untuk mencegah  penyebaran virus covid 19 dala...



DESA PERBANGUNAN SIAP SIAGA DALAM PENANGGANAN COVID - 19


ASAHAN - MEDIACORUPTION.COM
Untuk mencegah  penyebaran virus covid 19 dalam hal ini  masyarakat desa per bangunan sangat serius.untuk menangani

Semenjak tersebarnya informasi covid 19 atau virus corona masyarakat bergotong royong dalam  mencegah berkembangnya  penyebaran virus Corona ini
tidak tanggung - tangung  sudah lebih dari 3 kali masyarakat desa perbangunan melakukann penyemprotan desinpektan secara massal ke rumah warga yang di pelopori pemuda/i desa perbangunan bekerja sama dengan aparat desa dan dari pihak kepolisian dan juga koramil sei kepayang.


Dari pantauan awak media coruption jelas terlihat tampak posko jaga di depan pintu masuk menuju desa perbangunan kec sei kepayang .Kami masyarakat  mulai pagi hingga malam, kami periksa setiap orang yang masuk kesini dan wajib cuci tangan ,dan pakai masker ucap salah satu pemuda yang sedang jaga.

Tampak salah satu aparat desa juga
berada di pos tersebut ,selian dari itu pak kami juga melakukan penyemprotan terhadap kendaraan yang hendak masuk pak ke desa kami dimana daerah tanjung balai dan Asahan termasuk zona merah .

Perangkat desa tersebut.juga meminta kepada masyarakat selalu waspada dan selalu menjaga kebersihan agar kampung kita tercinta terhindar dari virus mematikan tersebut .

( MC ASAHAN R SR )



Tidak ada komentar