Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

KAPOLRES LABUHANBATU LAKUKAN PENGECEKAN POS PAM DI LABUHANBATU SELATAN

KAPOLRES LABUHANBATU LAKUKAN PENGECEKAN POS PAM DI LABUHANBATU SELATAN LABUHANBATU MEDIACORUPTION.COM Kapolres Labuhanbatu AKBP A...




KAPOLRES LABUHANBATU LAKUKAN PENGECEKAN POS PAM DI LABUHANBATU SELATAN

LABUHANBATU

MEDIACORUPTION.COM
Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat S.I.K,MH didampingi PJU Polres Labuhanbatu melakukan pengecekan pelengkapan Pos Pam III dan Pos Pam IV di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Minggu(3/5/2020) sekira Pukul 09.00 Wib.

Giat tersebut langsung dipimpin kapolres labuhanbatu dalam pengecekan Pos Pam di dua tempat,diantaranya Pos III di Jalinsum Dusun Aman makmur Kecamatan Sei Kanan dan Pos IV di Jalinsum Sei beruhur Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan.ucap Kapolres.

Dalam pengecekan ,AKBP AGUS DAROJAT S.I.K,MH sekaligus memberikan bingkisan kepada personil yang jaga di setiap Pos Pam berupa Makanan,Minuman dan Alat Pelindung Diri (APD).lanjutnya.

Adapun Pos Pam yang didirikan di wilkum Polres Labuhanbatu sebanyak 4 pos yang diantaranya, Pos pam I di Jalinsum jl. Jend. Sudirman Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura, Pos Pam II di Simp. Janji Kecamatan Bilah barat Rantau prapat Kabupaten Labuhanbatu, Pos pam III di Jalinsum Dusun Aman makmur Kecamatan Sei kanan Kabupaten Labusel dan Pos pam IV di Jalinsum sei beruhur Kec. Torgamba Kab. Labusel.sambung Kapolres.

Pos pam tersebut kita dirikan guna mencegah masyarakat yang melakukan mudik,kita dari Kepolisian berupaya melakukan penyekatan terhadap pemudik guna mencegahnya penyebaran Corona Virus Covid-19.tutupnya.

( MC LB HN )

Tidak ada komentar