Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Peduli Covid-19, Menit (media unit) pemkab labuhanbatu bagikan sembako ke warga

Peduli Covid-19, Menit (media unit) pemkab labuhanbatu bagikan sembako ke warga MEDIACORUPTION.COM-LABUHANBATU. Organisasi Medi...




Peduli Covid-19, Menit (media unit) pemkab labuhanbatu bagikan sembako ke warga


MEDIACORUPTION.COM-LABUHANBATU. Organisasi Media Unit (Menit) Pemerintah Labuhanbatu membagikan sembako secara gratis kepada sejumlah warga yang kurang mampu, Kamis (7/5/2020) sore.

Ketua Menit Pemkab Labuhanbatu Muchsin mengatakan bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, sebagaimana arahan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT saling memperhatikan warga sekitar, ditengah dampak penyebaran Covid-19 yang kian terasa.

"Sama-sama kita ketahui, dalam situasi sekarang ini ekonomi masyarakat semakin melemah. Untuk itu, kami bersama kawan-kawan memberikan sejumlah bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu," katanya.

Pembagian sembako tersebut, sambungnya, kami lakukan secara door to door atau mendatangi langsung rumah warga yang telah kami survey sebelumnya, dengan mengendarai sepeda motor untuk menghindari keramaian yang ditimbulkan nantinya.

"Kami berharap sedikit bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban ekonomi warga pada saat pandemi Covid-19 seperti ini," sebut wartawan yang aktif di media Realitas, terbitan Medan itu.

Muchsin menambahkan bahwa, Menit berkomitmen akan terus bersinergi dengan Pemkab Labuhanbatu dalam membangun daerah menuju kesejahteraan masyarakat.

"Kami sangat mendukung dengan program-program Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT kearah yang lebih baik. Dalam waktu dekat, kami juga akan membagikan paket sembako kepada seluruh pengurus dan anggota Menit Pemkab Labuhanbatu," tandasnya. 

( MC LB HN ).

Tidak ada komentar