Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PT SIRINGO - RINGO SANTUNI KELUARGA ALMARHUM PAHAM RITONGA PENDERITA KANGKER TENGOROKAN

PT SIRINGO - RINGO SANTUNI KELUARGA  PAHAM RITONGA PENDERITA  KANGKER TENGOROKAN  LABUHANBATU - RANTAU PARAPAT MEDIACORUPTION.COM. ...



PT SIRINGO - RINGO SANTUNI KELUARGA PAHAM RITONGA PENDERITA KANGKER TENGOROKAN 

LABUHANBATU - RANTAU PARAPAT

MEDIACORUPTION.COM.
Menanggapi laporan pengaduan JPKP labuhanbatu, Pihak PT siringo-ringo Salurkan Bantuan kepada Istri Almarhum
Paham Ritonga yang menderita penyakit tenggorokan Rabu (13/5/2020) sore

Pihak PT Siringo-ringo melalui Humas Chander sihombing Mengatakan bahwa inilah bantuan yang bisa kami berikan, kiranya dengan bantuan Berupa santunan ini dapat mengurangi segala beban derita istri Almarhum Bapak paham Ritonga, dan dapat menggunakan santunan tersebut dengan sebaik-baiknya.
"Ujar Chander sihombing

Hal yang sama DPD JPKP labuhanbatu Ronald zaki hasibuan juga menuturkan Ucapan Terima kasih kepada Bapak Chander sihombing yang mewakili dari pihak perusahaan PT.Siringo-ringo, yang mana telah memberikan Donasi Santunan kepada Warga kampung Tali kelurahan siringo-ringo, dan warga tersebut tergolong kurang mampu dengan pekerjaan sehari-hari sebagai buruh yang penghasilannya hanya cukup pas-pasan, " jelas Ronald

"Tambahnya,
Kami dari DPD JPKP labuhanbatu mewakili pihak keluarga Almarhum paham Ritonga, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Chander sihombing yang mana cepat Tanggap atas aduan kami, kiranya Allah swt dapat membalas segala amal kebaikan Bapak Chander sihombing yang mewakili dari pihak PT.Siringo-ringo.

Chander sihombing (Humas) juga menambahkan, bahwa Kiranya keluarga almarhum diberi ketabahan, serta kesabaran, semoga segala amal ibadah Almarhum Paham Ritonga dapat diterima disisi Tuhan yang maha esa,(Allah swt), sambungnya kami pihak PT.siringo-ringo mengucapkan Turut berduka Cita yang sedalam-dalamnya Atas meninggalnya Bapak Paham Ritonga, semoga Segala amal kebaikannya diterima allah swt.

( MC.LB HN ).

Tidak ada komentar