Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

MALING BOBOL RUMAH WARTAWAN DI LABUHANBATU DAN LAPOR KE POLRES

MALING BOBOL RUMAH WARTAWAN DI LABUHANBATU DAN LAPOR KE POLRES  Labuhanbatu MEDIACORUPTION.COM Rumah dibobol maling, Kurnia Hamda...



MALING BOBOL RUMAH WARTAWAN DI LABUHANBATU DAN LAPOR KE POLRES 

Labuhanbatu

MEDIACORUPTION.COM
Rumah dibobol maling, Kurnia Hamdani, 40, wartawan LKBN Antara Sumatera Utara korban, Minggu (12/7/2020) pagi, melapor ke Polres Labuhanbatu.

Dalam laporannya bernomor : STPLP / 797 / VII / 2020 / SPKT RES - LBH,
Hamdani, warga Jalan Padang Bulan, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara itu, mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Minggu (12/7) dinihari, saat dirinya bersama keluarga tertidur. Pencuri masuk kedalam rumah, dengan cara menggergaji lubang ventilasi jendela rumahnya. Kemudian mengambil sejumlah barang berharga," ucap Hamdani kepada media.

Dia mengetahui kalau rumahnya dimasuki tamu tidak diundang itu, setelah dirinya terbangun dari tidur, Minggu (12/7/2020) pagi. Hamdani melihat, potongan konsen jendela rumahnya, tepotong berserakan di dalam rumah.

Melihat rumahnya telah dibobol saya langsung cek barang-barang. Ternyata satu unit handphone dan sejumlah perhiasan istri telah raib. Kejadian ini telah saya laporkan ke Polres Labuhanbatu dengan nomor : STPLP / 797 / VII / 2020 / SPKT RES - LBH," ucapnya

Dijelaskannya, pelaku sangat nekat. Padahal rumah warga sekitar lingkungan tempat tinggalnya, tergolong kawasan padat penduduk. "Saya menduga, kenekatan pelaku membobol rumah saya ini, kemungkinan, pelakunya karena memiliki ketergantungan narkoba," ucap Kurnia Hamdani.

Diakhir keterangannya, dirinya berharap, pihak Polres Labuhanbatu dapat segera menangkap pelaku, dan memprosesnya sesuai hukum yang berlaku.


( BRLB HN ).

Tidak ada komentar