Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

COFFE MORNING MEDIACORUPTION BERSAMA BAPAK ANTON PANGABEAN

COFFE MORNING MEDIACORUPTION BERSAMA BAPAK ANTON PANGABEAN MEDAN MEDIACORUPTION.COM 25 AGUS 2020 Sebagai langkah baik pimpinan ...



COFFE MORNING MEDIACORUPTION BERSAMA BAPAK ANTON PANGABEAN



MEDAN

MEDIACORUPTION.COM 25 AGUS 2020
Sebagai langkah baik pimpinan mediacoruption joni candra bersama dewan pembina mediacoruption Ir Benhard simatupang coffe  morning bersama bapak anton pangabean mantan anggota DPRD  kota medan di salah satu caffe be one jln pancing pagi tadi 25 agus 2020.

Coffe morning ini diadakan sebagai bentuk
Silatuhrahmi pinpinan media kepada bapak Anton pangabean SE MSi sang politikus yang tidak asing dikota medan .yang merupakan mantan anggota dewan perwakilan rakyat daerah kota medan massa bakti 2014 - 2019 yang terkenal sangat kritis membela masyarakat

Dalam kesempan ini pimpinan mediacoruption joni candra membicarakan hal hal yang membangun kota medan dan tentang kondisi masyarakat saat menghadapi virus covit 19 yang sangat berbahaya ini .

Pada kesempatan ini Bapak Anton pangabean SE MSi ,menyampaikan kepada rekan rekan media permohonan maaf yang sebesar - besarnya kepada rekan - rekan media jika pelayanan dan komunikasi kita selama saya masih duduk sebagai anggota DPRD kota Medan dan mungkin tidak mengenakan .ucap Anton pada mediacotuption.
Ia juga berharap kedepanya kita akan menjalin komunikasi yang lebih baik.

Dan pak Anton melihat kondisi sekarang ini kita mesti sangat berhati hati
Dengan adanya covid 19 ini dan kita harus waspada dan selalu mendekatkan diri pada tuhan yang maha esa .ucap anton

Soal siswa belajar daring
Dalam hal ini anak tidak harus pergi kesekolah dengan mengunakan moda transportasi  , tapi dapat langsung melalui online ketika belajar ditengah pandemi covid 19 dan teknologi menjadi penghubung utama dalam proses belajar .
Dunia maya yang selama ini sudah dijelajahi anak anak menjadi dunia yang benar  - benar hadir sebagai sebuah proses pembelajaran .
Pembelajaran tatap muka dengan bantuan internet

Masih  masalah daring bukan siswa yang beradaptasi ,gurupun beradaptasi dengan perubahan ini .peran guru berubah tapi persn secara fisik berkurang karena pengunaan berbagai media pengajaran ,guru juga dipaksa belajar teknologi baru dengan berbagai media pengajaran

Dan masalah paket internet yang memakai dana bos Anton pun menyampaikan
Itu memang sudah dibuat peraturan melalui kementerian dinas pendidikan dan itu telah tergodok dinas pendidikan kota medan dan apa bila ada kepala sekolah tidak mengikuti peraturan yang dikeluarkan kementrisn silahkan laporkan ucap Anton .


( REDAKSI )






Tidak ada komentar