Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

MUSYAWARAH CABANG KE 1 LSM PENJARA INDONESIA PRIBADI K SITEPU TERPILIH MENJADI KETUA MASA BAKTI 2020 - 2025.

  MUSYAWARAH CABANG KE 1 LSM PENJARA INDONESIA PRIBADI K SITEPU TERPILIH MENJADI KETUA MASA BAKTI 2020 - 2025. Deli serdang  www.mediacorupt...

 


MUSYAWARAH CABANG KE 1 LSM PENJARA INDONESIA PRIBADI K SITEPU TERPILIH MENJADI KETUA MASA BAKTI 2020 - 2025.


Deli serdang 

www.mediacoruption.com                                  Rapat musyawarah LSM Penjara Indonesia yang dihadiri oleh Bupati deli serdang yang diwakili Kesbangpol Nora Lelita Lumbangaol E.Sos,Kasubdit Ormas dan keagamaan Ketua DPD LSM penjara Sumut yang diwakili Syafaruddin Pohan bersama salman Koto ,Ketua laskar LSM penjara Sumut ,Ketua DPC LSM penjara indonesia sibiru - biru H.N Purba ,PAC LSM Penjara deli tua Agustiar Tanjung berserta pengurus dan kader kader LSM Penjara indonesia dan para undangan 

 Lembaga Suadaya Masarakat (LSM) Penjara Indonesia mengadakan rapat musyawarah cabang ke-1 di Kampoes Coffe Medan Estate Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Rabu (30/09/2020), pukul 10.00 Wib di Jalan Selamat Ketaren.

Acara pembukaan diawali dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan doa bersama juga mengheningkan cipta, untuk mengingat para pejuang pahlawan kemerdekaan Indosesia.

Pimpinan sidang/ musyawarah dipimpin oleh,Ketua Santun Butar butar, seketaris Richard Pardede beserta angota, T.Simbolon, R.Sitanggang.Bobby.

Musyawarah Cabang (Muslab) di adakan LSM Penjara Indonesia, mengingat masa bakti 2015-2020, sudah berakhir yang di Ketuai Pribadi K. Sitepu dengan menyerahkan bendera petaka ke organisasi LSM Penjara Indonesia serta memberikan data data bukti kerja selama lima tahun yang diserahkan langsung kepada Ketua DPD diwakili oleh Syaparuddin Pohan dan disaksikan pengurus dan Kader DPD DPC beserta undangan yang hadir.

Penyerahan jabatan/kepemimpinan yang telah berahir di tanggal 30/09/2020 Pribadi K Sitepu menangalkan topi junga sombol nama yang melekat di baju kebanggaan LSM Penjara Indonesia beserta KTA sebagai bukti masa baktinya berakhir.

Seluruh Pengurus dan kader maupun yang mewakili untuk musyawarah lanjutan kepemimpinan baru priode 2020-2025 dengan membuka pendaptar baru yang ingin menjadi ketua

Hasil musyawarah terpilih kembali ketua lama untuk menjadi pemimpin masa bakti 2020-2025 yaitu Pribadi K.Sitepu dengan disetujui dan didukung oleh para pengurus dan kader yang hadir.

Ketua terpilih masa bakti 2020-2025 ,Pribadi K.Sitepu saat di komfirmasi mengatakan, mengucapkan ribuan terimakasih Kepada pengurus dan kader juga anggota telah mempercayainya sebagi Ketua DPC LSM Penjara Indonesia Kabupaten Deli Serdang masa bakti 2020-2025.

“Saya akan siap dan sigab untuk bersenerji kepada angota untuk maju sebagai sosialasi kontrol di dalam pemerintahan dalam tindakan korupsi dan membatu masarakat,” tegasnya. 


( REDAKSI ).

Tidak ada komentar