Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Polres Labuhanbatu Bersama GM LSPN Bersinergi Berantas Narkoba

Polres Labuhanbatu Bersama GM LSPN Bersinergi Berantas Narkoba Polres Labuhanbatu Bersama GM LSPN Bersinergi Berantas Narkoba  L...


Polres Labuhanbatu Bersama GM LSPN Bersinergi Berantas Narkoba

Polres Labuhanbatu Bersama GM LSPN Bersinergi Berantas Narkoba 



Labuhanbatu

www.mediacoruption.com
Polres Labuhanbatu bersama organisasi yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Labuhanbatu Selatan Perangi Narkoba (GM-LSPN) bersinergi berantas narkoba. Rabu (9/9/2020)

Hal itu dikatakan Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Martualesi Sitepu dan Kasat Intelkam, AKP HE. Sidauruk saat mewakili Polres Labuhanbatu pada diskusi bersama masyarakat di Hotel Royal Permata di Jalinsum, Labusel.
"Terimakasih kepada masyarakat forum perangi narkoba Labusel yang telah menyampaikan surat kepada kami", Ujar AKP Martualesi Sitepu.

Kata AKP Martualesi Sitepu, kita ketahui bersama bahwa Indonesia darurat narkoba bukan hanya di Labusel sehingga dalam hal ini oleh Presiden Jokowi menyatakan Indonesia Darurat Narkoba, Kita Perangi Narkoba. Artinya, kita adalah semua elemen lapisan masyarakat, pemerintah dan TNI POLRI.
"Adapun surat telah kami terima tanggal 28 Agustus 2020, kami sudah melakukan mapping/pemetaan di Labusel dan kami juga telah melakukan penangkapan jaringan narkoba tanjung balai yang mengedarkan narkoba di Labusel sebanyak 3 orang pada 31 Agustus 2020 dan 4 September 2020" Jelasnya.

Lebih lanjut, kata AKP Martualesi Sitepu, dalam pemberantasan narkoba, kami tidak akan berhenti sampai disini dan akan menindaklanjuti dalam kegiatan- kegiatan kepolisian Pre emtif dan Preventif serta kita akan mendirikan Posko Lingkungan Bersih Narkoba di tempat tempat rawan peredaran narkoba.

Menurutnya, dalam pemberantasan narkoba Kami juga mengharapkan informasi dari masyarakat untu saling bertukar informasi dalam memberantas narkoba,adapun no call centre Sat Narkoba +62 853-7036-7121.

Ditempat yang sama, Ketua Masyarakat Labuhanbatu Selatan Perangi Narkoba, Jakfar Sidik mengucapkan terimakasih kepada pihak polres Labuhanbatu yang telah menyikapi surat yang kami layangkan ke Polres Labuhanbatu dan masyarakat Labusel siap melakukan aksi besar-besaran apabila pihak Polres Labuhanbatu tidak menindaklanjuti surat kami, kami menunggu aksi dari pihak Polres Labuhanbatu untuk melakukan aksi penindakan narkoba di Labusel.
"Kami mengirim surat ke Polres Labuhanbatu bukan karena kelancangan  tapi karena rasa prihatin kami", Ujarnya.

Sementara, Ketua BKPRMI Labusel, H. Najanul Efendi Siregar mengatakan, Labusel memang sangat darurat narkoba, kami dari BKPRMI siap berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk memberantas narkoba dan judi tembak ikan juga sangat meresahkan masyarakat Labusel.

Dalam diskusi tersebut turut hadir, Kanit Intelkam Polsek Kotapinang AKP S. Hutagalung, Kanit Sabhara Polsek Kotapinang Iptu Thomson Haro, Kanit Reskrim Polsek Kotapinang, Ipda Gunawan Singkat, Wakapolsek Torgamba, Iptu Ahyat, Tokoh Masyarakat Mirwan Hasibuan, Saidi Siregar, Rizal Sembiring, Ketua IPK Labusel Abdul Situmorang, Ketua MUI Labusel H. Maratamin Siregar, Sekretaris PD Muhammadiyah Labusel Ngadirun, KNPI Labusel Mahfudin Harahap, IPHI Labusel H. Suhartono, IPPON Watch Muhammad Yunus, Kaban Kesbang Labusel, Zulkifli Siregar, Ketua BKPRMI Labusel H. Najanul Efendi Siregar dan Pemuda Anshor Hasbi.


( Br Lb HN )

Tidak ada komentar