Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

DR.HJ MAYA HASMITA SP O.G KESEHATAN DAN PENDIDIKAN MENJADI PRIORITAS.

DR.HJ MAYA HASMITA SP O.G       KESEHATAN DAN PENDIDIKAN MENJADI PRIORITAS. LABUHANBATU www.mediacoruption.com 19/10 /2020. Minggu (18/10/20...


DR.HJ MAYA HASMITA SP O.G       KESEHATAN DAN PENDIDIKAN MENJADI PRIORITAS.


LABUHANBATU


www.mediacoruption.com 19/10 /2020. Minggu (18/10/2020) pekan lalu, dr. Hj. Maya Hasmita Sp,.O.G (Spesialis Obstetri Ginekologi,. kebidanan dan kandungan) Istri dr. Erik Adtrada Ritonga M.K.M, dan Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd M.M Paslon Bupati Labuhanbatu nomor urut dua (ERA), dr. Maya Hasmita bertemu dengan ibu-ibu perwiritan dari Desa Adeling 1, Kecamatan Bilah Barat di Aula Pertemuan Jalan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara.

Situasi pertemuan dr. Hj. Maya Hasmita Sp,.O.G dengan ibu-ibu perwiritan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dr. Hj. Maya Hasmita Sp,.O.G mohon didoakan dan dukungan dari ibu-ibu yang hadir. “kami butuh doa dan dukungan ibu-ibu. Kalau kami duduk nanti tetap ingatkan saya, ujar dr. Maya Hasmita

Suami saya dr. Erik Adtrada yang maju sebagai calon bupati pada Pilkada Tahun 2020 Alhamdulillah ini sudah berbuat untuk masyarakat, terutama di bidang kesehatan dan pendidikan dengan mendirikan rumah sakit, hingga memberikan kemudahan serta keringan pada saat berobat di rumah sakit miliknya dan juga sudah membuka sekolah, seperti. TK, MTs, SMK yang berada di kota Rantauprapat.


Kepada ibu-ibu yang hadir, ia menegaskan,jangan Ragu lagi dalam menentukan pilihan, Mari Kita pastikan Untuk Memilih Nomor Urut 2 pada tanggal 9 Desember nanti. Karena dalam menentukan Pilihan harus memikirkan untuk anak dan cucu ke depan. Harus betul-betul bisa menilai. “Kita harus gunakan fikiran harapnya.

Sementara itu Hj. Ellya Rosa Di hadapan ibu-ibu pengajian yang hadir, pasangan ini juga menyampaikan program pasangan nomor urut 2 yakni, agama, pendidikan dan kesehatan.

Untuk program kesehatan, pasangan ini akan memberlakukan Askesda agar kesehatan masyarakat lebih terjamin lagi.

“Selama ini, saat saya di DPRD banyak yang mengeluh ke saya soal kesehatan. Program pendidikan, kami siapkan beasiswa untuk meningkatkan SDM warga. Kami mau masyarakat labuhanbatu menjadi lebih pintar, dan jika Allah meridhoi dan memberi amanah kepada pasangan ERA nomor urut 2 jika terpilih nanti”, ujarnya.

 Sementara itu Yenni perwakilan ibu ibu pengajian mengatakan bahwa visi misi pasangan ERA sangat bagus dan berpihak kepada rakyat kecil. “Visi misinya bagus, orangnya baik, ramah dan santun. Semoga kedepan pasangan ini selalu ingat dan jangan pernah berubah”, ujar warga pondok ladang ini.

( BR. LB ) H.NST.


Tidak ada komentar