Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

JAJARAN KEPOLISIAN POLRESTABES MEDAN APEL SIAGA JALUR WISATA DALAM MENYAMBUT LIBUR PANJANG MAULID NABI 28 OKT - 1 NOV 2020.

   JAJARAN KEPOLISIAN POLRESTABES MEDAN APEL SIAGA JALUR WISATA DALAM MENYAMBUT LIBUR PANJANG MAULID NABI 28 OKT - 1 NOV 2020. MEDAN  www.me...

  

JAJARAN KEPOLISIAN POLRESTABES MEDAN APEL SIAGA JALUR WISATA DALAM MENYAMBUT LIBUR PANJANG MAULID NABI 28 OKT - 1 NOV 2020.


MEDAN 

www.mediacoruption.com 27/10/2020        Kasat lantas Polrestsbes Medan  AKBP Sony W Siregar pimpin Apel kesiapan  Pengaman an jalur wisata seperti di penatapan tanah Karo dan didampingi Wakasat dan beberapa Kanit di jajaran polrestabes Medan dan polsek Pancut Batu dihalaman Polsek Pancur Batu 27/10/2020 pukul 17 : 00.wib.

 Dalam kesempatan AKBP Soni dengan didampingi kapolsek Deli tua memberikan arahan yang disampaikan seperti Repram jalur dan pembagian tugas Personil termaksud CB dan Kodal Pam .

Adapun pembagian tugas seperti Rentang waktu PAM dan pembagian waktu Shif ,Operasi Jebra toba 2020.dan pengamanan diri untuk terhindar dari covid 19 .dihadapan personil yang tergabung dua polsek seperti polsek pancur Batu Dan polsek Deli Tua .

Selesai giat Apel dilanjutkan dengan pemeriksaan kesiapan  kendaraan Operasional  yang akan digunakan oleh personil selama PAM berlangsung dan untuk pelaksanakan PAM pada Rabu tangal 28 oktober 2020 dan akan dimulai tepat pukul 09 : 00 dan Apel konsulidasi Personil dihalaman Pancur Batu 

( Br Medan ).H.S 


Tidak ada komentar