Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

MERASA TANAHNYA DIGARAP KEPALA SEKOLAH AGUS RINGGO - RINGGO PASANG PLANG DILAHAN MILIKNYA.

                                                           MERASA TANAHNYA DIGARAP KEPALA SEKOLAH AGUS RINGGO - RINGGO PASANG PLANG DILAHAN ...

                                                           MERASA TANAHNYA DIGARAP KEPALA SEKOLAH AGUS RINGGO - RINGGO PASANG PLANG DILAHAN MILIKNYA.


PERCUT SEI TUAN 

www.mediacoruption.com - 12-10-2020 Sekolah Menengah Atas negeri 2 Percut Sei Tuan jalan pasar 12 desa bandar Klifa kabupaten Deli Serdang provinsi Sumatera Utara .dimana dalam mengajukan Dana Alokasi Khusus Banyak kejanggalan seperti  penyerobotan tanah milik Agus ringgo - ringgo .

Seperti yang terlihat dilapangan Agus Ringo - ringo merasa kesal tidak ada titik terang dari pihak sekolah ringgo ringo  langsung memasang plang dengan nomor 593/458/PF /2016.yang ditanda tangani oleh mantan Kepala Desa Klifa bernama  Maludin .

Tanah seluas 140 m2 yang saat ini dikuasai oleh oknum kepala sekolah yang dibanggun 1 ruangan laboratoriun sekolah tersebut

Agus saat dikomfirmasi mengatakan pihak kepala sekolah sepertinya kebal hukum dan dengan alas tanpa  hak  menguasai lahan dengan tujuan meloloskan Dana Alokasi Khusus dengan mengambil keuntungan pribadi dan diduga Dana Alokasi Kusus dikerjakan asal jadi .

Dalam Hal ini Diduga kepala Sekolah memalsukan dokumen  seperti dugaan penyerobotan tanah kepada pihak kepolisian dan kejaksaan usut tuntas Dana Alokasi Khusus yang bergulir di SMAN 12 tersebut Tangkap penjaraksn oknum - oknum yang terlibat pada dana swakelola di  SMAN  tersebut.


( redaksi ).











Tidak ada komentar