Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

NADIEM MAKARIM .KUOTA INTERNET GRATIS CAIR BULAN OKTOBER .HATI HATI JANGAN BOHONGI SAYA .

NADIEM MAKARIM .KUOTA INTERNET GRATIS CAIR BULAN OKTOBER .HATI HATI JANGAN BOHONGI SAYA . JAKARTA. www.mediacoruption.com 25/10/2020.       ...


NADIEM MAKARIM .KUOTA INTERNET GRATIS CAIR BULAN OKTOBER .HATI HATI JANGAN BOHONGI SAYA .


JAKARTA.

www.mediacoruption.com 25/10/2020.       Priode Oktober sudah mulai akan  dicairkan ,bantuan kuota  internet gratis dari Kemendikbud dan tidak akan  cair kepada beberapa dengan  kriteria sebagai berikut 

Pada penyaluran Kuota internet Gratis priode oktober mulai akan tersalur  tangal 22 - 24 oktober ,Sama seperti penyaluran sebelumnya di bulan September, bantuan kuota internet gratis di bagi dalam dua jenis. Seperti kuota internet belajar dan juga kuota internet umum.

Kuota internet belajar dikhususkan untuk mengakses situs dan  aflikasi  layanan pembelajaran yang telah ditentukan oleh Kemendikbud sebelumnya.dan untuk kuota internet Umum bisa digunakan untuk akses berbagai aplikasi .

Saya menteri pendidikan mengingatkan seluruh dinas agar mengawasi .dan saya tidak menginginkan ada laporan ke pihak penegak hukum baik dari laporan LSM maupun Pers. Ucap Nadiem.

( Redaksi ) 





1 komentar

  1. Cukup dinamis dan elastise cara berbuat guru guru terus dan terus menabahkan ilmu terhadap anak didik mereka serta rasa tanggung jawab nya sebagai pendidik.

    BalasHapus