Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

AMS LABUHANBATU NYATAKAN SIKAP SIAP MENANGKAN ERA NO 2

AMS LABUHANBATU NYATAKAN SIKAP SIAP  MENANGKAN ERA NO 2 Labuhanbatu - www.mediacoruption.com    Organisasi Kepemudaan AMS 102,09 Labuhanbatu...

AMS LABUHANBATU NYATAKAN SIKAP SIAP  MENANGKAN ERA NO 2


Labuhanbatu - www.mediacoruption.com    Organisasi Kepemudaan AMS 102,09 Labuhanbatu (Angkatan Muda siliwangi), siap mendukung dan memenangkan (paslon) Pasangan Calon Bupati Kabupaten Labuhanbatu ERA SI NO.2 periode 2020-2024.

Demikian diungkapkan Ketua Organisasi Kepemudan AMS Labuhanbatu Sulaiman Lubis, saat di Temui wartawan Senin (02/11/2020) pagi.  

Menurut Ketua AMS Labuhanbatu Sulaiman Lubis, bahwa keputusan pihaknya sudah bulat dalam memenangkan paslon ERA NO. Urut 2 dalam pesta Demokrasi Pilkada kabupaten labuhanbatu di bulan Desember mendatang.

Ditambahkanya, Ada beberapa alasan yang pastinya dapat dijadikan pedoman Organisasi AMS yang di Pimpinnya dalam berjuang memenangkan Paslon (Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati) Dr.H.Erik atrada ritonga,MKM dan Hj.Ellya rosa siregar.S.pd,MM Salah satunya Menurut Sulaiman Lubis ,Alasan Organisasinya mendukung Pasangan Calon (Paslon Bupati labuhanbatu)  Dr.H.Erik Atrada ritonga,MKM, dan Hj.Ellya rosa siregar,S.pd,MM

Karena Sulaiman menilai bahwa mereka lebih pantas jadi Pemimpin karena selain keduanya memiliki Pengalaman di bidang Pemerintahan, mereka juga Asli Putra Labuhanbatu yang juga Calon Bupatinya Mempunyai RSU Elpi al azis dan sekolah Gratis di Desa Janji kecamatan bilah barat kabupaten labuhanbatu dan calon wakil Bupatinya juga pernah menjabat sebagai ketua DPRD Labuhanbatu  dari Fraksi partai Golongan karya (Golkar) yang juga berpengalaman di Pemerintahan. 

Saya Yakin Paslon Bupati No. Urut 2 yang biasa disebut (Pasangan ERA)  dapat membawa Kabupaten Labuhanbatu Ke arah yang lebih baik, sehingga nantinya Bumi Ika bina enpabolo dapat menjadi salah satu Kabupaten Yang  maju di Provinsi Sumatera Utara,saya yakin itu" Cetusnya

Di Samping itu, Sulaiman lubis juga menilai bahwa Pasangan ERA NO. Urut 2 lebih layak untuk memimpin Kabupaten Labuhanbatu. Dimana saat ini butuh Pemimpin yang mampu membawa Bumi Ika bina Enpabolo kearah yang lebih maju. Dapat berinteraksi dengan Pemerintah Pusat serta melobi segala bentuk Sumber daya yang nantinya dapat mempercepat pembangunan untuk kabupaten Labuhanbatu lebih Maju. 

"Saya yakin bahwa  Pasangan ERA ini lah yang pantas menjadi Pemimpin di Kabupaten Labuhanbatu ini, Calon Bupati dan Calon Wakilnya sama-sama Punya Keahlian di segala Bidang, ERA Maju, ERA Menang. "Tegas Sulaiman.


( B Lb H.nst ).

Tidak ada komentar