Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

FKPPI LABUHANBATU DENGAN TEGAS SIAP MENGAWAL KEMENANGAN ERA NO 2.

  FKPPI LABUHANBATU DENGAN TEGAS SIAP MENGAWAL KEMENANGAN          ERA   NO 2. Labuhanbatu. www.mediacoruption.com   FKPPI Labuhanbatu Secar...

 


FKPPI LABUHANBATU DENGAN TEGAS SIAP MENGAWAL KEMENANGAN          ERA   NO 2.

Labuhanbatu.www.mediacoruption.com  FKPPI Labuhanbatu Secara tegas menyatakan sikap Siap mendukung dan mengawal kemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dr.H.Erik Atrada Ritonga,MKM dan Hj. Ellya risa siregar. S.pd.MM dengan Nomor Urut 2 Pada Pilkada Bulan Desember Mendatang. 

Pernyataan sikap tersebut dinyatakan langsung oleh Wakil ketua Fkppi Barus dan sekretaris FKPPI Labuhanbatu Aby pada Wartawan disaat pertemuan di kediaman Rumah Calon Bupati labuhanbatu Dr. H.Erik atrada Ritonga. MKM Selasa (03/11/2020) Malam sekira pukul 22.34.wib. 

Sekretaris FKPPI labuhanbatu Aby Mengatakan bahwa seluruh Rayon sepakat bersama Untuk memenangkan Paslon Bupati labuhanbatu dan wakil Bupati labuhanbatu ERA Nomor Urut 2 pada pesta Demokrasi 9 Desember 2020.

Kami sepakat Untuk mendukung Paslon (NO Urut.2) Bupati labuhanbatu Dr.H.Erik atrada ritonga.MKM dan calon wakil Bupati labuhanbatu Hj. Ellya rosa siregar. S.pd.MM karena Pengalaman dalam membangun pemerintahan untuk kedepan,  Terpisah, 

Calon Bupati Labuhanbatu Dr. H.Erik Atrada Ritonga,MKM  Menuturkan bahwa Dirinya sangatlah berterima kasih atas hadirnya dukungan dari FKPPI karena dengan bertambahnya Dukungan dari organisasi Terbesar tersebut dapat Memperkuat pemenangan.

Ada beberapa Organisasi siap mendukung Saya Sebagai Calon Bupati labuhanbatu, tentunya dapat menjadi imun baik untuk kemenangan Kita. Ungkapnya

Saya merasa bangga Mendapat dukungan dari beberapa organisasi Yakni, FKPPI, IPK, AMPI, AMS, PBB (Pemuda Batak Bersatu) semakin kuat beriringan dengan kebersamaan untuk memenangkan pilkada 9 Desember 2020 Mendatang. 

Saya Menyambut baik kedatangan FKPPI labuhanbatu, serta saya mengucapkan terima kasih atas Dukungan ini dan saya berharap kedepannya dapat dapat menjadi Mitra yang baik untuk kemajuan dalam membangun kabupaten labuhanbatu lebih baik. 

( Br. Lb H.NST )

Tidak ada komentar