Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

MEMBANGUN KEMINTRAAN KELOMPOK TANI IKLAS MANDIRI BERSAMA PWP DELI SERDANG

MEMBANGUN KEMINTRAAN KELOMPOK TANI IKLAS MANDIRI BERSAMA  PWP DELI SERDANG Batang kuis - www.mediacoruption.com Kerjasama menjalin kemitraa...



MEMBANGUN KEMINTRAAN KELOMPOK TANI IKLAS MANDIRI BERSAMA  PWP DELI SERDANG


Batang kuis - www.mediacoruption.com Kerjasama menjalin kemitraan kelompok tani iklas mandiri dengan pihak luar ,misalnya lembaga pemerintah, bank  dan kelompok tani dari luar dan media di sambut baik oleh Para pemimpin media yang tergabung di pokja wartawan PWP di posko jalan amal desa sidodadi kecamatan Batang kuis kabupaten Deli serdang minggu 8 nov 2020.

Dalam hal ini Humas kelompok tani iklas mandiri Sugianto Marpaung menjelaskan pentingnya menjalin kerja sama antara kelompok tani yang lain dan juga menjalin kemitraan kepada teman -teman media kita di selama ini  selalu saja ada yang tidak menginginkan adanya kelompok tani di sini .dan hari ini kita kelompok tani Iklas mandiri mengundang media yang tergabung di PWP.

Masih Marpaung Selain dari itu adapun tujuan mengundang rekan rekan seperti untuk memajukan kelompok tani ke lebih maju lagi kedepannya dalam mendukung peningkatan masyarakat desa bidang budi daya menanam ucap marpaung.

Sementara ketua PWP. Ucok ridin menjelaskan dalam pelaksanaan silatuhrahmi ini yang dibuat oleh kelompok tani Iklas Mandiri berharap dapat membantu pemerintah dalam budi daya sandang pangan yang menjadi program bapak presiden jokowi .

Dalam acara tersebut turut hadir pengacara yang menaunggi para kelompok tani Sucipto SH.MH.yang memberi suprot ke kelompok tani Iklas mandiri agar melengkapi surat surat kelompok tani agar tidak ada lagi menggaku milik seseorang .


( REDAKSI ).

 





Tidak ada komentar