Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PEDULI COVID 19 DPD AMPI LABUHAÑBATU BAGIKAN SEMBAKO PADA MASYARAKAT.

PEDULI COVID 19  DPD AMPI  LABUHAÑBATU BAGIKAN SEMBAKO PADA MASYARAKAT. Labuhanbatu - www.mediacoruption.com Tanda peduli terhadap pandemi V...


PEDULI COVID 19  DPD AMPI  LABUHAÑBATU BAGIKAN SEMBAKO PADA MASYARAKAT.


Labuhanbatu-www.mediacoruption.com Tanda peduli terhadap pandemi Virus Corona (Covid-19), 17 DPD AMPI Labuhanbatu melakukan bhakti sosial dengan cara membagikan sembako berupa beras 5 kg kepada masyarakat , Rabu (04/11/2020)Sore.

Diketahui, pemerintah menghimbau agar masyarakat tetap berada dirumah dan mengurangi kegiatan diluar jika tidak diperlukan. Jadi, kegiatan Bhakti sosial ini dilakukan untuk membantu masyarakat labuhanbatu yang tidak bekerja (di rumah) karena wabah virus corona (Covid-19).

Kami tetap berempati Mengambil simpati kepada masyarakat labuhanbatu di mana ketika semua diperintahkan untuk tetap di dalam rumah. Kita tahu, ketika berada didalam rumah, mempunyai efek yang lain kepada masyarakat yang kurang mampu, khususnya mereka yang mempunyai daya beli lemah,”Ungkap ketua DPD AMPI Labuhanbatu M.Ruben simangunsong pada wartawan.

Kami DPD AMPI Labuhanbatu ikut berpartisipasi peduli Covid-19, yang mana perekonomian masyarakat Melemah dikarenakan dimasa pandemi Covid. 

Namun, untuk mengantisipasi virus corona menyebar, AMPI Labuhanbatu akan membagikannya di setiap lingkungan secara bertahap, begitu juga dengan ketua Rayon AMPI yang ada disetiap kecamatan melakukan pembagian Masker kepada masyarakat sampai ketingkat kelurahan maupun tingkat pedesaan secara mandiri.

Cara membagikannya kita kembalikan ke masing-masing kepada ketua Rayon AMPI, untuk bisa membagikan secara mandiri, jadi kita tidak melakukan pengumpulan massa, tapi nanti masing-masing dari ketua Rayon yang akan membagikannya ke setiap lingkungan masing-masing secara mandiri,” ucap OK Ruben simangunsong.

Lebih lanjut, kegiatan bhakti sosial yang dilakukan DPD AMPI Labuhanbatu ini, merupakan kegiatan perdana, yang akan dilakukan kesetiap lingkungan.

ditempat yang sama Ketua DPD Ampi labuhanbatu M. Ruben simangunsong berharap, dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini,  dapat membantu serta mengurangi Beban perekonomian Masyarakat dan kami akan tetap Ambil peduli terhadap masyarakat.

Sebenarnya ini untuk menggugah masyarakat yang lain untuk bisa lebih peduli kepada tetangganya, keluarganya yang terdampak oleh covid-19 ini. Jadi kami coba melakukan ini untuk bisa lebih peduli,” pungkasnya


( BR.LB.H  .Nst )

Tidak ada komentar