Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

GAWAT DAN SADIS BAH ISTRI DIBAKAR SUAMI HIDUP - HIDUP

  Gbr istri anggraini dibakar hidup hidup oleh  GAWAT DAN SADIS BAH ISTRI DIBAKAR SUAMI HIDUP - HIDUP  Percut sei tuan 31/1/2021 www.media c...

 

Gbr istri anggraini dibakar hidup hidup oleh 

GAWAT DAN SADIS BAH ISTRI DIBAKAR SUAMI HIDUP - HIDUP 

Percut sei tuan 31/1/2021

www.mediacoruption.com| Seorang Suami bernama Nanda tega membakar istrinya  hidup - hidup tepatnya di jalan beringin Pasar VII gang Rambutan desa Tembung kecamatan Percut Sei Tuan minggu (31/1/2021) pukul    01:00 wib.

Seluruh tubuh korban Anggraini (20) yang merupakan istri tersangka didapati luka bakar yang sangat serius dimana dibakar hidup - hidup oleh suami korban dikarenakan suami ketahuan Selingkuh 

Tepat Pukul 08:30 wib Orang Tua korban Suprianti (41) langsung mendatangi polsek Percut Sei Tuan dan membuat pengaduan anaknya dibakar oleh suaminya dan diterima Spk deng No.LP/198/1/2021/SPKT/PERCUT SEI TUAN.

Berawal dari Pertengkaran antara Angraini dengan Suaminya, Nanda merupakan suami korban membujuk korban agar istrinya tidur di rumah orang tua korban ,tetapi korban tidak menuruti kemauan suami dan tetap bertahan di rumah dan terjadilah Pertengkaran hebat antara Koban dan pelaku .

Tanpa banyak kata pelaku keluar rumah dan membeli Bensin di seputaran Rumah korban dan kembali kerumah korban dan tampa tanya pelaku yang merupakan Suami korban tanpa belas kasihan langsung menyiramkan bensin yang baru dibeli ke tubuh istri pelaku dan lsngsung membakar korban Hidup  hidup.dan pelaku yang merupakan suami korban dalam keadaan panik langsung keluar rumah .ucap tetangga korban

Dan dari keterangan beberapa tetangga koban mendengar orang mejerit minta tolong ,wargapun berbondong - bondong mendatangi rumah korban dan melihat api telah membakar membakar tubuh istri korban dan langsung menangkap pelaku namun pelaku pun menjelaskan pada tetangga korban bukan saya ucap Nanda dan mengatakan bahwa istrinya dibakar orang .

Tetapi karena melihat korban menjerit kesakitan dan masih diselimuti api warga langsung memadamkan Api tersebut dan membawa korban ke Rumah Sakit dan pelaku yang merupakan Suami korban pun dilepas ucap masyarakat sekitar.

Atas kejadian ini keluarga korban berharap pihak kepolisian secepatnya meringkus tersangka yang telah membakar hidup - hidup istri tersangka .

( Redaksi ).



Tidak ada komentar