Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

MASYARAKAT MINTA PEMKAB DELI SERDANG SEGERA PERBAIKI GORONG - GORONG DI DESA BANDAR KHALIPAH

MASYARAKAT MINTA. PEMKAB DELI SERDANG SEGERA PERBAIKI GORONG - GORONG DI DESA BANDAR KHALIPAH  Bandar Khalipah   www.mediacoruption.com | Ma...


MASYARAKAT MINTA. PEMKAB DELI SERDANG SEGERA PERBAIKI GORONG - GORONG DI DESA BANDAR KHALIPAH 


Bandar Khalipah 

www.mediacoruption.com | Masyarakat Desa Bandar Khalipah kecamatan Percut Sei Tuan ,berharap adanya Perhatian Pemerintah Kabupaten Deli Serdang terhadap kondisi saluran Air Gorong - gorong  yang berada di Desa Bandar Khalipa.

Kondisinya sekarang ini sangat memperihatinkan kelihatan dilapangan sepertinya Gorong - gorong tersebut dikwatirkan akan segera hancur apalagi curah hujan meningkat .

Beberapa masyarakat mengatakan Gorong - gorong memiliki panjang lebih kurang  6 M dan sangat berguna bagi masyarakat karena berguna untuk mengalirkan air dari berbagai wilayah atau Dusun dan desa yamg lain 



Beberapa bulan yang lalu tepatnya di tahun 2020 sekitar bulan 12 telah Di perbaiki namun dikarena dibit air tidak mengalir secara normal dan diperkirakan saat ini musim Hujan sehingga Gorong - Gorong tersebut mengalami erosi, ketika hujan turun dan mengakibatkan aliran air meluap. Ujarnya.

Masyararakat meminta kepada pihak Pemkab Deli Serdang agar segera melakukan perbaikan karena dikwatirkan tak lama lagi Gorong - gorong tersebut akan putus  dan tidak tertutup kemungkinan akan memakan korban imbuhnya .

( REDAKSI )


 







Tidak ada komentar