Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

TAK MAU DISALAHKAN PEMERINTAHAN DESA BANDAR KLIPPA LAKUKAN PENERTIBAN PEDAGANG KAKI LIMA

TAK MAU DISALAHKAN PEMERINTAHAN DESA BANDAR KLIPPA LAKUKAN PENERTIBAN PEDAGANG KAKI LIMA   Bandar Klippa www.mediacoruption.com | Demi mema...



TAK MAU DISALAHKAN PEMERINTAHAN DESA BANDAR KLIPPA LAKUKAN PENERTIBAN PEDAGANG KAKI LIMA 

Bandar Klippa

www.mediacoruption.com | Demi meman jakan masyarakat penguna jalan baik pejalan kaki dan mengurangi angka  kemacatan di simpang jodoh, pemkab deli serdang telah mengucurkan dana yang bersumber mengunakan Dana APBD tahun 2020 dengan membuat pendistrian di jalan pasar tujuh simpang jodoh desa bandar klippa kecamatan percut sei tuan kabupaten deli serdang.

Maraknya Pedagang kaki lima ( PKL ) yang secara tidak langsung ingin menguasai trotoar dan badan jalan dan membuat kawasan simpang jodoh menjadi kumuh .Tidak ingin disalahkan pemerintahan desa bandar klippa langsung dipimpin oleh kaur pembangunan ,saring langsung melakukan penertipan. selasa 5/01/2021. 

Sementara itu Camat Percut Sei Tuan Drs khairul Azman MAP menjelaskan seluruh pedagang kaki lima ( PKL ) yang masih membuka lapaknya di atas trotoar dan badan jalan agar segera mengangkat seluruh daganggannya dan dihimbau agar tidak lagi membuka lapak jualannya diatas trotoar dan lapak sudah tersedia sebelumnya 

Masih camat bisa kita lihat sendiri lokasi masih dilakukam pengerjaan penataan taman dan meminta kepada pedagang kaki lima agar tidak menghambat pekerjaan pendistrian agar jalan dan kawasan tersebut tidak kumuh lagi ucap Khairul Azman. 

Sementara Saring Kaur pembangunan Desa Bandar Klippa mengatakan pada wartawan kegiatan ini dilakukan untuk penertipan para PKL yang berjualan di trotoar dan badan jalan jadi kita dari pemerintahan desa sangat berharap kepada semua elemen masyarakat agar dapat mendukung program Pemerintan Pemkab Deli Serdang untuk membangun kecamatan percut sei tuan agar kedepannya lebih baik lagi, dan dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat kususnya di desa bandar klippa.

Masi Saring .Mari kita dukung pembangunan dikecamatan Percut Sei Tuan ,khususnya di jalan stasiun pasar VII Simpang jodoh agar lebih indah lagi ucap saring. 

Pada kegiatan penertiban tersebut hadir Camat Percut Sei Tuan Drs Khairul Azman MAP ,Kepala desa bandar Klippa Suripno SH ,dan unsur pemerintahan desa bandar Klippa, babinkamtibmas ,dan pihak kecamatan  kegiatan ini berjalan Aman dan terkendali

 ( REDAKDI ).


Tidak ada komentar