Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

BAKTI SOSIAL RUMAH MAWAR INDONESIA DI EKO WISATA DI DESA BANDAR KHALIPAH KECAMATAN PERCUT SEI TUAN

  Gbr.kades Suparyo SH bersama ketua RMI Dan Anggota DPRD Sumut Drs Penyabar Nake Fraksi PDIP  BAKTI SOSIAL RUMAH MAWAR INDONESIA DI EKO WIS...

 

Gbr.kades Suparyo SH bersama ketua RMI Dan Anggota DPRD Sumut Drs Penyabar Nake Fraksi PDIP 


BAKTI SOSIAL RUMAH MAWAR INDONESIA DI EKO WISATA DI DESA BANDAR KHALIPAH KECAMATAN PERCUT SEI TUAN


Bandar Khalipah - Deli Serdang

www.mediacoruption.com| Rabu 3/2/2021 Rumah Mawar Indonesia yang beralamat di jalan Setia Budi Pasar II Tanjung Sari melaksanakan kegiatan Bakti sosial penanaman 47 bibit pohon ,pelepasan bibit ikan lele ,pembagian masker sebanyak 100 di desa Bandar Khalipah kecamatan Percut Sei Tuan 

Kegiatan ini hari ini dihadiri langsung oleh Pak  Kepala Desa Bandar Khalipah Suparyo SH dan pimpinan Rumah Mawar Indonesia Ibu R.Mawarni Putri Tampubolon ,PAW DPRD Dapil 9 Drs Penyabar Nake dan beberapa anggota dari Rumah Mawar Indonesia 

Tema yang diangkat pada kegiatan ini yaitu Mari Kita Berbakti Mari kita Peduli Untuk Menuju Indonesia yang Lebih Baik .Kegiatan ini  didukung oleh Anggota DPRD Sumut Fraksi PDIP Bapak Drs Penyabar Nake.


Kegiatan Bakti sosial Rumah Mawar Indonesia dirancang dalam program membantu kepedulian terhadap kemanusian antara sesama manusia selain penanaman Pohon sebagai salah satu program kepedulian ling kungan upaya melestarikan lingkungan men jadi lebih hijau dan bersih kususnya di desa Bandar Khalipah kecamatan Percut Sei Tua.

Suparyo selaku kepala desa menyampaikan terima kasih atas Partisipasi Rumah yayasan Rumah Mawar Indonesia di bawah kepemimpinan R.Mawarni Putri Tampubolon dan Bapak Drs Penyabar Nake Anggota DPRD Sumut Fraksi PDIP yang juga ikut memperhatikan kelestarian Desa Bandar Khalipah .

Pada kesempatan Penyabar Nake melihat desa bandar Kalipah ini Berpotensi besar setelah apa yang dilihat sepertinya eko wisata yang ada didesa Bandar Khalipah mampu mendongkrak pendapatan dalam bibang Wisata dan meminta R.mawarni putri tampubolon membantu agar Eko Wisata menjadi lebih maju, saya siap mengembangkan ke luar daerah melalui media agar eko wisata lebih dikenal .ucapnya.

Masih Penyabar dan salut melihat warga desa bandar Khalipah dalam membangun pola pemikiran warga melalui motivasi yang membangun selama ini cara berpikir yang semangkin maju dan Mandiri sehingga berdampak pada perekonomian dan kesejahteraan keluarganya. 

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara bertahap ucap aleksander ginting munthe dan ini menjadi salah satu program unggulan sebagai upaya  berperan aktif dalam membangun masyarakat dan bangsa .


( Redaksi ).

 





Tidak ada komentar