Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Baliho Mantan Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi jadi Polemik Masyarakat

Baliho Mantan Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi jadi Polemik Masyarakat   LABUHANBATU - SUMATERA UTARA. www.mediacoruption.com | Sanggat disay...



Baliho Mantan Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi jadi Polemik Masyarakat 


LABUHANBATU - SUMATERA UTARA.


www.mediacoruption.com| Sanggat disayang kan Baliho mantan Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe masih saja terpasang diseputaran kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.

hal tersebut jadi polemik di kalangan masyara kat labuhanbatu bahwa siapa sekarang yang menjadi pemenang calon bupati Labuhanbatu Usai Pilkada 9 Desember 2020 pekan lalu.

Gugatan dari salah satu paslon hingga sampai saat ini masih dalam sidang Di Mahkamah Konstitusi (MK) yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 Februari 2021 (Sidang Tahapan Pembuktian) hingga 5 Maret 2021 nanti.

Beberapa masyarakat yang kami temui dilapangan .Kami aja tidak tau sampai sekarang siapa Bupati Labuhanbatu kami, sementara Bupati Yang lama udah habis masa jabatannya, tapi Kok masih banyak gambar balihonya terpajang di Kota Rantauprapat"Sebut warga pada wartawan yang Namanya tidak mau di tuliskan

M.Ruben Simanggunsong Ketua DPD AMPI Labuhanbatu kepada wartawan menyebutkan  sangat disayangkan, ia menilai sikap Pemerin tahan Kabupaten Labuhanbatu terkesan lamban menertibkan baliho yang masih saja Terpajang di seputaran kota Rantauprapat bahkan hingga dikecamatan.

Sangat disayangkan dalam hal seperti ini pemerintahan tutup mata masih lalai dalam melakukan penindakan sehingga masyarakat memberikan penilaian tidak baik"ucapnya.

Ruben juga menilai pemerintah Labuhan batu, dalam hal ini hanya berani menindak yang lemah seperti halnya selalu gencar mener tibkan Pedagang tanpa meja (Kaki 5/PKL) yang dianggap meresahkan pemerintah.

Pemerintahkan punya penegak perda, fungsikanlah, jangan beraninya sama pedagang Kaki Lima saja"tegasnya lagi.

Bahkan ia melihat masih banyak yang tersebar disekitar kota Rantauprapat Baliho mantan Bupati tersebut yang masa Jabatannya sudah habis 17 Februari lalu ,masa jabatannya habis, jadi para penegak perda bersihkanlah, gak enak dilihat"pungkasnya.

Untuk perimbangan berita secara terpisah, Jumat,(19/2/2021) krew mencoba menemui  Sekda Labuhanbatu Yusuf Siagian dikantornya sangat disayangkan Plh tak berada dikantornya dan krew pun coba hubungi via Seluler ,tetapi tak ada jawaban walaupun HP terlihat Aktif seakan Plh Yusuf Siagian menghindar dari kejaran awak Media .

Hingga terbitnya berita ini selain Sekda Yusuf Siagian krew pun coba menemui Arsyad Rangkuti yang merupakan Kooordinator Bidang Komisi l DPRD Labuhanbatu dari fraksi Partai Nasdem tersebut juga tidak bisa dihubungi.

(H.Nst).

Tidak ada komentar