Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Diminta Kepada Bupati Taput Copot Camat Sipahutar Ronald Silitongga yang dinilai Gagal Monitor Kepala Desa Di Sipahutar.

Diminta Kepada Bupati Taput Copot Camat Sipahutar Ronald Silitongga  yang dinilai Gagal Monitor Kepala Desa Di Sipahutar. TAPANULI  UTARA -1...

Diminta Kepada Bupati Taput Copot Camat Sipahutar Ronald Silitongga yang dinilai Gagal Monitor Kepala Desa Di Sipahutar.


TAPANULI  UTARA -16/2/2021.

www.mediacoruption.com| Bupati taput Drs Nikson Nababab ,M.Si diminta segera mungkin copot kepala desa di Kecamatan Sipahutar yang dinilai gagal dalam menggunakan Anggaran Dana Desa ( ADD ) dan segera memeriksa seluruh kepala desa di kecamatan Sipahutar 

Camat yang merupakan perpanjangan tangan bupati dalam memonitoring seluruh kepala desa diwiliyahnya namun kenyataanya Camat gagal dalam menonitoring kades - kades yang memgunakan Anggaran Dana Desa sehingga ada kecurigaan masyarakat mengarah ke tindak pidana Korupsi Kolusi Dan Nepotisme. 

Camat juga tak begitu berperan dlm masyara kat dlm menjalankan tugas dan fungsi sebagai camat. Seperti yg disampaikan oleh salah satu Warga meminta camat sipahutar segera diganti karena tak mampu mengevaluasi para kades. Dimana kades diberbagai desa tak kurang  mampu dalam mengalokasikan dana desa, dimana pengunaannya tidak terbuka dengan jelas .

Camat Sipahutar Ronal Silitongga saat di mintai keterangan terkait kepala desa dan Peningkatan Ekonomi Nasional (PEN ) Senin tangal 15/2/2021 mengatakan enggan berkomentar banyak terkait anggaran Dana Desa yang ada di desanya.ucapnya 

Saat krew menanyakan Pembangunan yang berasal dari Peningkatan Ekonomi Nasional (PEN) yang dinilai tidak sesuai dengan apa yang dilihat di lapangan adanya dugaan korupsi 

Kepada pak Bupati Taput segera copot Camat Sipahutar dan segera mengaudit anggaran Peningkatan Ekonomi Nasional yang diduga berbau Korupsi Kolusi dan Nepotisme (Arison).






 





3 komentar

  1. Yg minta siapa yah, beritanya kok kurang jelas, apakah masyarakatnya langsung atau adakah oknum2 tertentu?

    BalasHapus
  2. Jangan asal main copot aja.buktikan dl baru di copot.yg minta copot itu siapa?.apa ada barisan sakit hati😀😀😀.krn sepengetahuan sy .pak R silitonga bagus ko.

    BalasHapus