Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PAC PARTAI HANURA MEDAN MARELAN GELAR AKSI DONOR DARAH

  PAC PARTAI HANURA MEDAN MARELAN GELAR AKSI DONOR DARAH Medan – www.mediacoruption.com |Demi wujud kepedulian kepada sesama, Pengurus Anak ...

 


PAC PARTAI HANURA MEDAN MARELAN GELAR AKSI DONOR DARAH


Medan –

www.mediacoruption.com|Demi wujud kepedulian kepada sesama, Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Medan Marelan mengadakan bakti sosial dengan kegiatan donor darah.

Kegiatan tersebut diadakan di Kantor Sekretariat PAC Partai Hanura Medan Marelan Jalan Marelan 2 Gg Benteng Pasar 4 Timur, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (23/02/2021).

Hadir Ketua PAC Hanura Marelan Dodi Tongat Sitepu, Seluruh pengurus PAC Hanura Marelan, Granat Medan Marelan dan masyarakat sekitar. 

Dalam kegiatan donor darah tersebut, terlihat pengurus PAC, kader Partai Hanura Medan Marelan dan warga sekitar turut serta dalam aksi donor darah tersebut.

Ketua PAC Partai Hanura Medan Marelan Dodi Tongat Sitepu kepada wartawan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang secara langsung maupun tidak langsung turut serta memberikan dukungannya untuk ikut mendonorkan darahnya, hingga kegiatan bhakti sosial dapat dilaksanakan, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada saudara-saudara kita yang menerimanya.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Kader Hanura dan masyarakat lainnya atas kerjasamanya sehingga acara Bhakti sosial ini dapat terselenggara dengan baik dan semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi saudara kita yang membutuhkan darah,” ujar Tongat sapaan akrabnya.

PAC Partai Hanura akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat khususnya masyarakat Medan Marelan.

Sesuai instruksi Ketua Umum dan Ketua DPD Sumatera Utara agar seluruh kader Partai Hanura berbuat yang terbaik untuk masyarakat banyak, maka kami seluruh pengurus PAC hingga ranting akan menjalankan dengan maksimal instruksi para pimpinan,” tegasnya.


(W. A. Sihombing)

Tidak ada komentar