Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

SOSIALISASI PERATURAN DAERAH KE II TAHUN 2021 DPRD KOTA MEDAN DI KECAMATAN MEDAN SELAYANG

SOSIALISASI PERATURAN DAERAH  KE II TAHUN 2021 DPRD KOTA MEDAN DI KECAMATAN  MEDAN SELAYANG     Medan . www.mediacoruption,com | DPRD Kota M...



SOSIALISASI PERATURAN DAERAH  KE II TAHUN 2021 DPRD KOTA MEDAN DI KECAMATAN MEDAN SELAYANG   


Medan .

www.mediacoruption,com| DPRD Kota Medan Fraksi PDIP Hendra Duin minggu 21/2/2021 pukul 15 : 00 wib  mengadakan Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) no 3 Tahun 2011 Tentang Pajak Bumi Dan Bangunan (PBB) di Sei Asahan Gang ABD Sitepu 

Hadir pada acara tersebutAnggota DPRD Kota Medan praksi PDIP Hendra Duin ,Camat Medan Selayang yang diwakili oleh Hotmariayani Sidabutar S.Com. Lurah PB Selayang I Iskandar Barus ,Lurah PB Selayang II  Adham Nasurion ,Ketua JPKP Kota Medan Indra Kusuma SH. Brserta anggota Relawan Hendri Duin Centre dan Dpc JPKP Selayang serta masyarakat kelurahan PB Selayang I Kecamatan Selayang.

Anggota Dprd Hendra Duin melaporkan bahwa Sosialisai ini bertujuan untuk memberikan pemahaman segala permasalahan tentang Pajak Bumi Dan Bangunan (PBB) dan menampung segala Aspirasi Masyarakat Khususnya di Kecamatan Selayang.

Dalam sesi tanya jawab banyaknya keluhan masyarakat yang disampaikan terutama tentang Pajak Bumi Bangunan (PBB) dimana masyarakat mengeluh tentang adanya pembayaran PBB berbeda - beda .

Selain itu masyarakat yang tak mau namanya disebut  mengeluhkan Banjir Yang saat Musim Hujan dari tahun ketahun pemerintah kota medan tidak mampu mengatasi banjir dan mahalnya biaya Rumah Sakit dan pengurusan KTP di kecamatan .



Indra Kusuma SH ketua JPKP kota Medan dalam pidatonya merasa sangat Kecewa dengan Camat Medan Selayang Dimana telah empat kali pertemuan camat tidak pernah Hadir tak tau entah kenapa seorang Camat tidak mau menemui atau bersosialisasi pada masyarakat selalu diwakili dan hal ini tak patut dicontoh oleh Camat - camat yang lain dimana kita sebagai pejabat seharusnya menjadi cotoh yang baik bagi masyarakat ,bukan menghindar dari masyarakat ucap Indra Kusuma SH.

Masih Indra keluhan Masyarakat seperti mahalnya Biaya Rumah Sakit Sulitnya Pembuatan KTP kita sebagai JPKP kota Medan Siap membantu Masyarakat yang mau datang dan berkeluh kesah.

Kita JPKP selalu memantau anggaran yang dikucurkan Pemerintah dan siap melaporkan adanya bentuk penyimpangan penyimpangan yang dilakukan oleh oknum oknum dengan sengaja memperkaya diri sendiri ujarnya 

Pada kesempatan Hendra Duin juga mengata kan kepada masyarakat di PB 1 selayang baru hari ini bisa bersama - sama diduduk di kelurahan ini untuk menampung aspirasi seluruh keluh kesah masyatakat Kelurahan PB 1 ini  dan siap menyampaikanya ke publik demi memajukan masyarakat kususnya di kelurahan PB I selayang Kecamatan Medan Selayang ujarnya .

Acara Sosialisasi Perda no 3 tahun 2011 ini berjalan lancar dan acara ini telah memenuhi Protokol Kesehatan dan seluruh masyarakat yang hadir mengunakan Masker.

(H.S).


Tidak ada komentar