Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Beranjak ke pemvropsu Kadishub Labuhanbatu Tinggalkan Segudang Masalah,

gbr tuahta saragih Beranjak ke pemvropsu Kadishub Labuhanbatu Tinggalkan Segudang Masalah, Labuhabatu - Rantauprapat  www.media coruption.co...



Beranjak ke pemvropsu Kadishub Labuhanbatu Tinggalkan Segudang Masalah,


Labuhabatu - Rantauprapat 


www.mediacoruption.com|Tuahta Saragih Kadis Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu, beberapa hari yang lalu telah pergi ke Kota Medan, untuk dilantik Gubernur Edy Rahmayadi menjadi Kasatpol PP Provinsi Sumatera Utara. Namun, kepergiannya tersebut, dinilai meninggalkan segudang masalah untuk Kabupaten Labuhanbatu di Bumi Ika bina Enpabolo.

Adapun masalah yang ditinggalkannya, seperti Tutupnya Gedung Pengujian Kendaraan Ber motor, Belum rampungnya usulan Ranperda Truk masuk kota dan Belum rampungnya Ranperda Larangan Truk masuk kota.

Akibat masalah yang ditinggalkannya tersebut, Para pengusaha dengan bebasnya memasukkan Truk berkapasitas bertonase besar masuk ke Kota Rantauprapat. Sehingga, menimbulkan ruas jalan di Kota Rantauprapat menjadi rusak dan berlubang, dan sekarang hanya di timbun sementara

Kabar tidak sedap pun juga beredar. di kalangan masyarakat dikabarkan, di duga Oknum Kadis Perhubungan menerima Upeti setiap bulan dari para pengusaha. Sehingga, Ia tidak berani mengajukan perda larangan truk masuk kota.

Berhembus juga kabar, Ia memohon kepada Komisi 4 DPRD Labuhanbatu agar tidak lagi dilibatkan dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) tentang pembahasan Ranperda Larangan Truk Masuk Kota. Padahal, Ia masih bisa dilibatkan dalam RDP tersebut, Sebab, Surat Tugasnya sebagai Kasatpol PP Provinsi belum turun. Warga Rantauprapat menilai, pelantikan Tuahta Saragih sebagai Kasatpol PP Provinsi Sumatera Utara di nilai salah kaprah. seharus nya yang dilantik adalah orang yang mau mendengarkan aspirasi masyarakat. Bukan malah cuek dan tak perduli dengan masyarakat Ucap warga Labuhanbatu bernama Ahmad, Sabtu (13/3/2021).

Ahmad juga meminta kepada Gubernur agar mengkaji ulang jabatan Kasatpol PP yang diberikan kepada Tuahta Saragih.dan Sebaik nya, pak Gubernur mengkaji ulang jabatannya. Agar, kejadian di Labuhanbatu tidak terulang di Provinsi,”pintanya.


( H.N )


Tidak ada komentar